Kaleidoskop 2021 bersama Smartfren

 25 Desember 2021/ 15.42

Enam hari lagi tahun sudah berganti menjadi 2022, banyak hal dilalui di tahun 2021. Tahun 2021 benar-benar amazing nih, dari yang stay di rumah aja, bepergian sama suami dan keluargaku. Aku coba Flashback ya, kebersamaan aku bersama Smartfren selama tahun 2021.

Aku mulai menggunakan SmartFren dari bulan Februari sampai sekarag dan kenangannya banyak banget, semoga tahun 2022 bisa lebih banyak konten aku menggunakan SmartFren, karena banyak untungnya banget menggunakan SmartFren.

Cuss Download My Smartfren,eh beli kartu perdananya dulu.

Februari 2021 - Rejeki Wow Treasure Hunt

Program Rejeki Wow Treasure Hunt diadakan secara digital berbeda dengan tahun sebelumnya, karena program ini 100 % dilakukan dalam aplikasi. Sehingga tinggal men-download, top up, beli paket apapun yang dilakukan pengguna, maka akan berpengaruh pada kapal itu melaju, menuju ke pulau harta dan mendapatkan kunci-kunci untuk mendapatkan hadiah grandprize.

Dengan men-download aplikasi My Smartfren setelah membeli kartu Smartfren, maka setiap pengguna Smartfren yang melakukan transaksi akan mendapatkan akses untuk bermain dalam Rejeki Wow Treasure Hunt. Bukan hanya hadiahnya yang menggiurkan tapi poin yang di dapat dari bermain rejeki Treasure Hunt itu bisa ditukarkan dengan diskon menarik di beberapa merchant yang bekerja sama dengan Smartfren, asyik kan. Cek di sini artikel lengkap Rejeki Wow Treasure Hunt



Maret 2021 - SmartFren Community dan Teman Kreasi

Bahagia bisa menjadi pengguna Smartfren, selain rejeki Wow Treasure Hunt, Samrtfren juga memiliki komunitas yang tersebar di 100 kota dari tahun 2011 yang memiliki anggota kurang lebih 90 ribuan. Setiap komunitas di daerahnya bersinergi dan sering mengadakan gathering, memberi masukan kepada Smartfren untuk terus menjadi lebih baik.

Seiring berjalannya waktu tanggal 25 maret 2021, Smartfren memberikan dukungannya pada kawula muda dan UMKM melalui Teman Kreasi. Smartfren mendukung perkembangan setiap UMKM yang ada di 100 kota untuk mengepakkan sayapnya. Samrtfren membantu pembiayaan juga memberikan pelatihan yang membuat UMKM yang tergabung di Teman Kreasi  dapat mengembangkan usahanya dan memiliki teman baru dari berbagai daerah. Bukan hanya UMKM tapi dengan menggunakan prinsip Ko kreasi yang saling mendukung, maka SamrtFren juga mengadaka pelatihan untuk anak muda yang akan membuat konten, sehingga teman kreasi Indonesia diharapkan bisa memunculkan konten kreator lokal, wirausahawan sosial dan wirausahawan digital. Cek soal Smartfren Community dan Teman Kreasi

Smartfren selalu memberikan yang terbaik untuk konsumennya.


April 2021 - Menuju 5G

Pada tahun 2019, Smartfren sukses melaksanakan uji coba 5 G yang dilaksanakan di Jakarta dan di tahun 2021 Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi e-SIM. Dengan adanya inovasi e-SIM, Smartfren memberikan keuntungan kepada pelanggannya untuk mengakses jaringan Smartfren  ke perangkat komunikasinya tanpa menggunakan kartu SIM fisik. e-SIM menyimpan nomer telpon, paket berlangganan, konfigurasi jaringan yang membuat perangkat kita terhubung ke SmartfrenSmartfren tersebar di 200 kota dengan 38.000 BTS 4 G. Smartfren didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama, seperti iPhone (Apple) dan Samsung.

Di April 2021 Smartfren sangat memanjakan konsumennya dengan salah satunya mengoptimasi jaringan di daerah Jabotabek, yang akan meningkat trafik datanya karena peraturan larangan mudik dan PPKM. Selain itu Smartfren juga menyediakan 58 mobile combat dengan dukungan NOC (Network Operation Center) yang beroperasi 7x 24 jam dengan dukungan Call Centre yang juga full support selama 7 x 24 jam.

Luar biasa perhatiannya Smartfren dengan para konsumennya bikin makin cinta sama provider ini kan. Cek bagaimana Smartfren memanjakan konsumennya di sini.

Kuota Smartfren memang Gokil Maximal banget.

Mei 2021- Gokil Max

Duh, gimana mau ke lain hati kan kalau tiap bulan tuh SmartFren ada aja kejutannya, udah Unlimited, per bulan Mei ada kejutan Gokil Max 36 GB dapet bonus 70GB harga cuma 70 ribu saja. Dengan rincian 12 GB Kuota Nasional dan 24 GB Kuota Lokal.  Mantab sekali jadi kalau kamu gak bepergian ke luar kota,kamu bisa menggunakan kuota lokal, jika bepergian ke luar kota bisa menggunakan kuota nasional. Untuk tambahan 70 GB, bisa digunakan dari jam 1-5 pagi, wah mantab banget ini, lumayan buat download film Korea, main game, atau ngerjain skripsi kuotanya banyak banget. Cek di sini bagaimana serunya bisa pakai kuota perdana Gokil Max.

Semoga lekas launching supaya Smartfren makin berjaya bukan hanya untuk skala rumahan tapi juga untuk skala industri.


Juni 2021- Ujicoba 5G

Smartfren mulai menguji coba jaringan 5 G yang terkenal dengan kecepatan dan kestabilan jaringannya. Bekerjasama dengan ZTE dan Qualcomm, mengadakan ujicoba   jaringan 5 G dengan mengundang Kemkominfo. Smartfren berhasil mendapatkan pita frekuensi 2,3 Hertz sehingga dapat menyediakan sinyal 5G.

Jaringa ini diharapkan bisa membantu UMKM dan perusahaan-perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. Selain itu, diharapkan  keberadaan 5G di Smartfren  bisa mendukung inisiatif ekosistem baru atau aplikasi layanan baru yang bisa digunakan ke depannya menggunakan jaringan 5G. Karena layanan 5G lebih cepat dari 4G maka sebaiknya layanan ini akan bermanfaat untuk bidang industri dan membantu usaha UMKM.

Uji coba 5G milimeter wave yang kedua ini untuk melihat efektivitasnya seperti apa, sehingga 5 G yang dibuat tidak hanya untuk menonton video, chatting atau download video saja tapi juga dapat digunakan untuk teknologi AI (Artificial Intellegence) dan AR ( Augmented Reality) yang bisa digunakan dalam skala rumahan ataupun industri.

Keren banget kan teknologinya. Cek di sini bagaimana hebatnya teknologi yang digunakan oleh Smartfren menggunakan 5 G.

Asyikkan Smartfren bagi-bagi rejeki terus.

Juli 2021 - Rejeki Wow dan Gokil Max

Semua kartu perdana Gokil Max memiliki kuota nasional, kuoata lokal dan extra kuota. Bedanya kuota lokal ini, kuota yang bisa digunakan di salah satu area, misalnya Depok, keluar dari kota Depok, kuota ini gak bisa dipake lagi, tapi gak usah khawatir karena ada kuota nasional, yang serunya juga ada ekstra  kuota juga nih.

Gokil Max terbagi 3 macam, yaitu Gokil Max 9 GB, Gokil Max 21 GB, Gokil Mav 36 GB. Masa aktif kartu perdana pasca bayar ini mencapai 60 hari, hanya saja masa aktif paket internet bawaannya mencapai 30 hari saja.  Selain itu ada Rejeki Wow periode 2 nih, kalau mau ikutan Rejeki Wow periode 2 ini caranya gampang banget. Setelah kamu beli kartu perdana Gokil Max, langsung aja download aplikasi  MySmartfren, dari aplikasi ini kamu bisa ikutan Rejeki Wow periode 2  dan mendapatkan banyak hadiah seperti REDMI 8 A Pro, MiFi M6X, dan V. DATA 30GB.

Cuss buruan deh pada ngeborong kartu perdana yang Gokil Max. Cek di sini hadiah dan bagaimana kerennya Smartfren dalam memanjakan penggunanya.

Yeay dapat penghargaan dari IDX, selamat ya Smartfren

Agustus 2021- Penghargaan dari IDX Channel

Ikut berbahagia dan bangga atas pencapaian dari Smartfren. Makin jatuh cinta deh sama Smartfren baru aja beberapa bulan lalu uji coba jaringan 5G dan kasih kejutan setiap bulan melalui Rejeki Wow. Bulan Agustus tepatnya hari Kamis, tanggal 19 Agustus 2021 untuk kedua kalinya mendapatkan anugerah penghargaan dari IDX Channel dalam kategori khusus : Sustainable Innovative SME Development, atas inovasi "Teman Kreasi Indonesia." Ini adalah kali kedua bagi Smartfren mendapatkan anugerah penghargaan dari IDX Channel. Tahun 2020 Smartfren juga mendapatkan anugerah penghargaan dari IDX Channel dengan kategori Integreted Community Development melalui Smartfren Community. 

IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2021 dengan tema Acceleraty Economic Recovery During Covid-19 Pandemic memiliki beberapa kategori terpilih untuk produk-produk inovasi yang dihasilkan oleh para inovator yang sudah berpartisipasi dalam IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2021. Beberapa kategori tersebut adalah : Kategori Proses Internal, Kategori Sustainability, Kategori Hubungan eksternal, serta Kategori produk dan modal bisnis. Dari semua kategori tersebut ada penganugerahan apresiasi, penganugerahan utama dan khusus, serta penganugerahan terbaik bagi perusahaan inovasi dan pemimpin inovatif.

Dua tahun berturut-turun Smartfren mendapatkan penghargaan dari IDX Channel adalah pencapaian yang sangat luar biasa. Tahun 2020 penghargaan yang di dapat adalah Integreted Community Development melalui Smartfren Community. Seperti telah diketahui bahwa Smartfren memiliki komunitas yang solid yang berada di 102 kota di Indonesia dengan 90 ribu lebih anggotanya. Komunitas Smartfren ini ada sudah selama 6 tahun dar tahun 2015 sampai dengan tahun 2021. Ulang tahun komunitasnya setiap tanggal 15 Oktober.

Komunitas Smartfren memiliki dua program utama. Program yang pertama adalah  mengedukasi literasi digital ke masyarakat melalui kunjungan ke lebih dari 600 sekolah dan universitas. Selain itu setiap harinya dengan tema yang berbeda Smartfren mengedukasi masyarakat dengan program Live di Instagram Smartfren Community dengan tema berbeda yang sangat daging ilmunya  dan narasumber yang mumpuni di bidangnya. Program yang kedua dari komunitas Smartfren adalah Pengembangan Socioprenership melalui Teman Kreasi Indonesia. Cek di sini alasan Smartfren mendapatkan penghargaan dari IDX

Mantab deh, gak pernah berhenti membahagaiakan pelanggannya.

September 2021- Rejeki Wow Periode 3

Hadiah total miliaran rupiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga bisa didapatkan dengan mudah dengan cara install atau update aplikasi MySmartfren. Bahkan untuk pelanggan yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren akan mendapat bonus kuota 5 GB. Asyik banget kan.

Setelah meng-install cukup buka aplikasinya, dan mulailah perjalanan berburu harta di gurun pasir. Setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet, pelanggan akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi. Nilai pengisian pulsa atau pembelian paket tersebut berlaku akumulasi. Setiap kali telah mencapai total Rp100.000 dan kelipatannya di Oasis, maka pelanggan bisa membuka peti harta karun yang berisi berbagai hadiah; seperti smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia. Jika berhasil mencapai ketiga Oasis, pelanggan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda. Semakin banyak transaksi semakin besar hadiahnya.Cek di sini keseruan bagi-bagi rejekinya Smartfren.

Kan banyak banget keuntungan mengunakan Smartfren.

Oktober 2021- Mystery Box

Siapa sih yang gak penasaran dengan Mystery Box, pasti semua orang penasaran nih. Download aplikasi My Smartfren deh gak akan rugi karena ada mysteri box disana. Setiap kamu melakukan transaksi isi pulsa atau kuota kalian juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengumpulkan poin. Poin yang dikumpulkan bisa ditukarkan dengan merchandise atau pembelian makanan dan minuman, asyik gak tuh. Cek di sini keseruan kita dapetin mystery box.

Ada kejutan apalagi yah dari Smartfren di tahun 2022? Pokoknya banyak deh, follow aja instagramnya, kepoin terus karena suka ada live instagram bertema yang bisa membantu supaya wawasan kita bertambah. Selain itu banyak challenge dan campaign di akun instagramnya yang bermanfaat untuk kita, gak ketinggalan ada program give awaynya juga, pokoknya gak nyesel punya nomer Smartfren, karena beneran nge-fren banget sama penggunanya. 

Kalau kamu belum punya kartu perdana Smartfren cuss order, atau bisa langsung ke gerai Smartfren untuk memesan e-SIMcard.





Komentar