Scarlet Body Care Paket Lengkap

 14 Oktober 2021/ 15.45

Paket Lengkap Body Care

Selama PPKM , lebih banyak kerja di rumah saja, bawaannya jadi males mandi gak sih? Kalau aku iya nih, aku pikir mandi satu kali itu sudah bagus tuh, karena di rumah saja dan jarang ketemu sama klien atau rekan kerja, hanya bertemu di layar dan gak ketahuan juga kan sudah mandi atau belumnya, hehe.

Tapi setelah aku dapet kiriman dari Scarlet nih, jadi tambah care deh sama kulit aku, jadi lebih rajin mandi juga. Ternyata body care yang kita pake  tuh mempengaruhi kita buat mood mandi atau gak mandi loh. Kemaren-kemaren tuh aku ngerasanya males banget, kadang udah bawa handuk aku bisa balik lagi loh ke kamar gak jadi mandi, hahaha.

Sejak ada tiga item Scarlet ini, beneran bikin mood banget karena bikin aku kembali care sama kulit tubuh aku dan wanginya benar-benar bikin aku rileks. Wanginya awet dan beneran mood booster banget buat kulit tubuh kita. Kalau biasanya kita lebih memperhatikan Skin Care untuk kulit wajah, saatnya aku mulai memperhatikan body care aku nih.

Paket lengkap banget @scarlett_whitening punya nya @felicyangelista_ ada Body Scrubnya, Body Shower Scrubnya dan Body Lotionnya. Harganya juga terjangkau banget nih 75 ribu rupiah setiap item nya. Di bulan Oktober ini ada diskon banyak banget jadi harga kebalik, dari 75 ribu jadi 57 ribu aja, mampir di sini.

Aku baru pertama kali nyobain produk Scarlett dan efek satisfyingnya di level 8 nih. Kenapa? Karena aku menyukai wangi nya yang soft dan tahan lama gak gampang hilang, karena kulit aku termasuk yang mudah menyerap banget jadi banyak produk lotion, sabun dan scrub yang wanginya tuh cuma sebentar aja gak tahan lama gitu di kulit aku. Suka sih. Body Scrubnya menurut aku cukup oily, jadi setelah meng-exfoliate auto melembabkan karena oily. Untuk Body Shower Scrubnya menurut aku unik, karena  warna-warni gitu untuk scrubnya dan busanya tidak terlalu banyak, berarti aman untuk lingkungan. Supaya hasilnya lebih maksimal gunakan body lotionnya sehingga bisa membuat kulit kita lembab. Body Lotionnya mudah meresap, wanginya lembut dan tahan lama. 

Yuk, sini aku kasih tahu kandungan dan ragam produk-produk Scarlett nih. Karena produk-produk ini bisa jadi cara kalian buat Me Time dan release stres kita seharian berpenat-penat di pekerjaan kita. Selain itu semua produk Scarlett sudah terdaftar di BPOM RI, ramah lingkungan, No Animal Tested, dan sudah mendapatkan logo halal. Selain itu, uniknya dari Scarlett ada QRISnya yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah itu asli atau palsu nih. Jika Scarlettnya asli, maka saat dimasukkan QRISnya maka akan ada serial number yang sama dengan yang ditempelkan di kemasan Scarlett. Selain itu untuk mengetahui suatu produk itu asli atau tidak bisa di lihat dari emboss tulisan Scarlett di kemasan, kalau di body scrubnya ada logo hologram full dibagian tutupnya. Jadi gak bakalan takut ketipu nih kalau beli Scarlett karena sudah tahu bentukan yang aslinya ya guys.

Perhatikan baik-baik jangan sampai kena tipu ya.

Semua produk Scarlett aman untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan berkonsultasi dengan dokter sebelumnya) selain itu juga aman untuk semua jenis kulit.

Body Scrub Aroma Kopinya bikin rileks

Body Scrub

Ada 3 varian untuk Body Scrub dari Scarlett ini (Romansa, Coffe dan Pomegrante). Aroma Kopi adalah varian terbaru. Isi dalam satu kemasan dengan harga 75 ribu termasuk worth it sebanyak 250 ml. Kandungan utama dalam Body Scrub adalah Glutathione dan Vitamin E. Apa itu Glutathione? Glutathione ini adalah antioksidan alami yang terdiri dari 3 asam amino yaitu sistein, glisin, dan glutamat. Antioksidan ini membantu mengeluarkan racun kimia dari dalam tubuh yang berasal dari obat-obatan atau reaksi kimia.

Manfaat Body Scrub untuk tubuh kita :

1. Membantu Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati pada Sel-Sel Tubuh kita

2. Mampu Mengembalikan Kelembaban Tubuh

3. Membantu Mencerahkan Kulit Tubuh

4. Membantu Melancarkan Peredaran Darah

5. Sebagai Sarana Untuk Rileksasi Tubuh

6. Membantu Meregenerasi  Kulit Setelah Eksfoliasi

7. Meningkatkan kadar Hidrasi yang dibutuhkan Kulit Tubuh

Cara pemakain Body Scrub ini adalah dengan mengoleskan pada seluruh tubuh, diamkan 2-3 menit, gosok secara perlahan kemudian bilas dengan air bersih.

Busanya sedikit,aman untuk lingkungan

Body Shower Scrub

Ada 4 varian dari Body Shower Scrub ini yaitu Cucumber, Mango, Promegante dan Kopi. Kopi adalah varian terbaru dari Body Shower Scrub. Harga 75 ribu mennurutku worth it nih, karena isinya banyak, ada 300 ml. Kandungan utamanya terdapat Glutathione, Vitamin E, Beads yang terlihat berkilauan dan Kolagen. Ini keren banget sih, karena kolagen adalah penyokong kulit dan terdapat dalam kulit itu terbanyak dibandingkan bagian tubuh lain seperti rambut, sendi, tulang dan gigi. Kandungan kolagen dalam Body Shower Scrub benar-benar bisa membantu kulit wanita tetap kenyal dan moist.

Kandungan Kolagen dalam Tubuh Wanita


Manfaat dari Body Shower Scrub:
1. Membantu Memaksimalkan Saat Membersihkan Tubuh
2. Membantu Mengangkat Sel-sel Kulit Mati di Tubuh
3. Membuat Kulit Menjadi Lebih Halus Setelah Eksfoliasi
4. Membantu Mengembalikan Kelembaban Kulit
5. Membantu Mencerahkan Kulit Tubuh.

Body Lotionnya ada pengamannya sehingga aman dari anak2.

Body Lotion

Varian Body Lotion produk Scarlett paling banyak nih, ada 5 variannya. Varian body lotion ini terinspirasi dari beberapa parfume seperti Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne, Baccarat Rouge 540 Eau De dan YSL Black Opium. Ada Romansa, Fantasia, Charming, Freshy dan Jolly. Wanginya soft dan tahan lama, kalau keringetan tuh aromanya beneran keluar, mudah meresap juga.

Isi dari Body Lotion dengan harga 75 ribu ini worth it sebanyak 300 ml. Kandungan utama dari body Lotion ini adalah Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, Kojic Acid. Niacinamide ini adalah antioksidan yang dapat mengurangi efek buruk dari polutan dn membuat kulit kembali mengeluarkan cahaya alaminya. Selain itu Niacinamide juga bisa mnegurangi bekas jerawat , kemerahan dan mengurangi snsitivitas kulit.

Kojic Acid bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengatasi jamur pada kulit. Lingkaran di bawah mata, flek hitam, dan bekas jerawat yang menggelap. Kojic acid ini berasal dari Jepang, Aspergillus Oryza biasa digunakan untuk membentuk saus soya dan sake.  Kegunaan Kojic Acid ini untuk menghambat  pembentukan pigmen, sehingga kulit akan terlihat lebih cerah, selain itu Kojic Acid ini bisa membantu meratakan warna kulit.

Manfaat dari Body Lotion Scarlett adalah :

1. Membantu Mengembalikan Kelembaban  Kulit Tubuh

2.Membantu Mencerahkan Kulit Tubuh

3. Menutrisi Kulit Tubuh Dengan kandungan terbaiknya

4. Menyegarkan dan Memberi Keharuman Tahan Lama.

Body Scrub,baru Body Shower Scrub lalu Body Lotion

Urutan Pemakaian Rutin produk ini adalah gunakan Body Scrub 1-2x dalam seminggu, untuk Shower Scrub dan Body Lotion gunakan setiap hati untuk hasil yang maksimal.

Yuk Borong,dapet stiker uniknya juga loh 🤗🤗🤗





Komentar