Pakai Barang Branded,Siapa takut?

 25 Agustus 2022/17.33

Hari ini,jadwal fisioterapi bunda ku di RS. Bunda. Pas berangkat ke rumah sakit,aku naik mobil Hyundai,apun gak enak ternyata bagian belakangnya tegak banget,gak bisa diatur kursinya. Sampe enek banget perutku. Pulangnya naik pake aplikasi yang lain dan karena drivernya pake baju dan topi yang branded dong,bener kan ternyata jadi driver nih cuma sampingan,aslinya dia kontraktor.

Nah,jadi beberapa orang memang berpikir,buat apa sih pake branded orang gak dibawa mati juga. Ternyata bagi beberapa orang yang,berhubungan dengan klien branded is a must karena dengan menggunakan barang branded,nilainya jadi lebih di mata klien,atau jika mau bekerjasama klien akan dengan mudah mengiyakan,karena pakaian yang digunakan branded.

Walaupun banyak yang menggunakan bahan KW,tapi tetap barang branded akan terlihat jelas perbedaannya. Ada beberapa tips cari barang branded asli. Diskon yang tidak realistis,jarang ada barang branded yang memberikan diskon sampai 50%,jadi jangan percaya nih kalo ada yang kasih diskon sampai 50% atau lebih. Kemasannya lusuh,cetakan tulisannya pudar,ini juga harus dicurigai ya. Ada tambahan huruf di merknya atau bahkan huruf yang hilang,harus diwaspadai.

Sekarang supaya bisa punya barang branded tapi kantongnya gak bolong,caranya :

1. Beli Barang yang Timeless

Cari barang Branded yang warnanya klasik,sehingga bisa dipakai sepanjang zqman bahkan bisa digunakan anak kita kelak,karena perkembangan barang branded cepat sekali,sehingga dengan warna klasik akan lebih aman dan long lasting.

2. Mix and Match

Gak harus semua yang dipakai itu branded ya guys,tapi akan lebih oke kalau di mix and match antara barang branded dan retail,selama warnanya masuk,insyaallah semuanya jadi terlihat lebih fashionable.

3. Belanja Online

Mengurangi biaya transportasi ke mall,dan beli barang yang tidak seharusnya dibeli,jadi lapar mata,jadi lebih baik belinya online. Tapi saat membeli online pastikan beli di official store. Kenapa di official store,karena bisa dipertanggungjawabkan,atau di mallnya. Untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan bisa melakukan COD.

4. Menabung

Untuk mendapatkan barang branded salah satu caranya dengan menabung,yuk bisa yuk,dan pastikan belinya di official store dan perhatikan dengan baik ya,sebelum benar2 membeli,karena uangnya hasil menabung.

5. Manfaatkan BridgeLine

Biasanya brand2 terkenal suka bikin merk baru dengan kualitas dibawah aslinya sedikit,misalnya Miu Miu dari Prada,Relic dari Fossil,Marc dari Marc Jacob.

6. Sewa

Kalau uangnya belum cukup,tapi sudah ada keperluan kerjasama dengan klien yang melihat barang branded,atau untuk kepuasan diri,kita bisa sewa barang branded nih,harganya jauh lebih murah ketimbang beli barang branded.

7. Gabung Dengan Komunitas

Bergabunglah dengan komunitas karena disana akan banyak informasi yang kamu butuhkan seperti barang yang sale di negara lain, produk second-hand yang berkelas, dan juga voucher diskon lainnya. Kamu juga bisa ikut acara gathering seperti sosialita.

Jadi sekarang gak masalah lagi kalo mau pake barang branded,bisa beli sendiri dengan cara menabung,atau sewa. Untuk mendapatkan yang terbaik,bisa join di komunitas untuk mendapatkan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. 

Kamu punya barang branded apa saja?

Komentar