Felancy Membantu Wanita Lebih Percaya Diri

 23 Juli 2022/13.35

Memiliki payudara ukuran lebih besar dibandingkan wanita lain terkadang membuat aku jadi kurang percaya diri. Sejak mulai menggunakan bra, aku menyerahkan semuanya kepada ibuku dalam membelikan pakaian dalam, aku gak pernah tahu ukuran lingkar dada, cup dan lain-lain  untuk pakaian dalamku ini , terima beres saja. Dengan size payudara yang lumayan besar membuat aku kurang percaya diri, walaupun banyak orang yang bilang payudara besar adalah anugerah. Ukuran ini juga keturunan dari mbah putri mataram, ibu dari bapakku.

Untuk pembelian pakaian dalam yang satu ini, sampai-sampai aku memiliki langganan khusus, bahkan ibuku sempat ingin memanggil tukang jahit untuk membuatku nyaman menggunakan bra. Dalam pembelian pakaian dalam ini, ibuku memberitahu kalau patokan dalam membeli pakaian dalam  yang nyaman untuk ukuran payudaraku yang lumayan besar adalah tali yang besar sehingga bisa menopang payudaraku dengan baik dan bisa beraktivitas dengan nyaman.

Semenjak menikah, lumayan malu juga sih, kalau minta dibelikan sama ibuku, mulai deh bergerilya sendiri, pake uang dari paksu untuk mengkoleksi pakaian dalam yang nyaman. Untuk bra dengan ukuran jumbo dan merk yang khusus harganya lumayan nih moms, kurang lebih 120-150 ribu rupiah, belum lagi ongkos ke tokonya lumayan bisa beli suplemen buat promil aku nih. Bentuknya juga standar gak bisa gaya dan warna -warni standar lah warnanya coklat, gak ada pilihan lain.

Beberapa hari yang lalu, waktu ada event di daerah Jakarta, selama perjalanan menuju event lumayan seru nih bahas ukuran payudara dan rekomendasi toko online pakaian dalam yang bagus. Aku percaya nih sama temanku karena sebagai wanita yang sudah melahirkan dua anak dan menyusui rekomendasi pakaian dalamnya pasti berdasarkan pengalaman dia kan. Temanku memberi tahu beberapa rekomendasi toko pakaian dalam yang recomended, salah satunya Felancy.

Aku langsung jatuh cinta sama produk-produk Felancy. Alasan aku langsung jatuh cinta karena Felancy menyediakan pakaian dalam terlengkap moms. Felancy menyediakan Bra, Panty, Body Shaper, Loungwear, Sport Bra, Casual Wear, Maternnity Wear, Active Wear, dan Sleep  Wear dengan bahan yang super duper nyaman. 

Karena aku lagi berusaha menurunkan berat badan untuk program hamilku, aku lagi cari Sport Bra nih, ternyata ada di Felancy. Lagi banyak diskon juga loh Bahannya itu 90% nylon dan 10% spandex, nyaman, adem dan ada bagian busa di bagian depannya sehinga aman dari puting yang nyeplak di baju, kalau mau pakai pakaian yang agak ketat saat berolahraga. Uniknya lagi, talinya gak segede gaban dan aku juga gak sangka kalau cupnya dan lingkar dadanya muat, untuk aku yang sekarang berat badannya 90an. ( Masukin foto branya).

A: Bra ketika digunakan (Ilustrasi dengan tali menggantung), B: Tampak Depan, C: Tampak Belakang, D: Bagian nya yang ada busa.

Aku memilih Sport Bra di bagian Active Wear, pilihanku jatuh  pada Felancy Bra Sport Basic Brallete-070-40007 .  Ada dua pilihan warna, Black and Brown, karena sudah terbiasa membeli yang warna brown, jadi aku putuskan untuk membeli warna brown. Aku memilih ukuuran paling besar  extra large setelah mengukur lingkar dadaku kurangg lebih 100 cm, untuk cupnya sebenarnya aku agak ragu, karena tidak ada keterangannya di website Felancy, penampakan tali yang kecil juga sedikit membuat aku ragu, tapi bismillah aku coba order, mumpung lagi diskon dan ada banyak promo sampai bulan September 2022, nanti aku kasih tahu deh caranya ya mom.

Sebelum aku kasih tahu cara order di Felancy dan beragam keuntungan join jadi member di MESA Club program barunya Felancy, aku mau kasih tahu cara merawat pakaian dalam produk Felancy dulu nih moms. Pastinya sebelum digunakan sebaiknya di cuci terlebih dahulu ya moms,  karena kita harus menjaga kebersihan terutama pakaian dalam, important. Cuci pakaian dalam menggunakan air dingin bukan air panas, ini membantu bahan Nylon dan Spandex  dalam pakaian dalam ini bisa terus membuat pemakainya nyaman. Cuci menggunakan tangan, untuk moms yang suka mencuci pakaian di laundry sebaiknya pakaian dalamnya tidak ikut masuk ke laundry tapi di cuci sendiri menggunakan tangan. Hindari menyetrika pakaian dalam, karena akan merusak bahan, bisa menjadi melar dan tidak nyaman lagi. Stop gunakan pemutih saat mencuci pakaian dalam dan cuci pakaian dalam yang  warnanya sama, sehingga pakaian dalam kita warnanya tetap bagus dan gak mbladus.

Cara order produk di Felancy itu mudah sekali moms. Buka Website Felancy, di bagian kanan atas ada pilihan Login/Register. Pilih Register kemudian isi data diri moms, berupa Nama Lengkap, Nama Pengguna, Alamat email, Kata Sandi dan untuk sekuritas meng-klik I'm not robot, moms  sudah dapat berbelanja di Felancy . Pilih Kriteria yang moms mau, misalnya seperti aku yang membeli Sport Bra di kriteria Active Wear. Setelah memilih bra-nya, pilih warna dan ukuran, kemudian pastikan alamat tujuan sudah benar, lalu bisa klik proses pemesanan. Pembayaran bisa dilakukan melalui Shoope Pay, UOB EZ Pay, Gopay, Bank Transfer (BCA, MAndiri, BNI, Permata Bank, BRI )selain itu juga bisa menggunakan kartu kredit dan debit.

Ragam opsi pembayaran pembelian produk Felancy

Felancy juga sedang ada program baru moms, yaitu MESA Club, pembelian produk Felancy sebesar 100 ribu rupiah akan mendapatkan potongan harga sebesar 25 ribu rupiah. Langkah join menjadi member MESA Club nya mudah sekali moms, langkah-langkahnya :

Scan QRnya atau klik MESA CLUB

  1.  Scan Barcode MESA Club ini
  2. Lakukan Registrasi dan moms langsung mendapatkan 10r ibu poin setara dengan 10 ribu rupiah yang bisa digunakan untuk potongan harga produk-produk felancy.
  3. Member MESA Club yang telah melakukan pembelian minimal 100 ribu rupiah akan mendapatkan birthday gift 100 ribu poin berlaku mulai 1 Juli 2022.
  4. Point yang terkumpul dapat digunakan sebagai potongan saat belanja di semua toko Minoshe, The Bra House, Women's Co., Intimo dan di semua online store MESA Group.
  5. Pembayaran dengan point maksimal 75% dari total point.
  6. Keangotaan berakhir apabila tidak ada pembelanjaan dalam waktu setahun.
Mudah dan banyak kan keuntungannya. Tunggu apalagi moms, cuss daftar jadi member Felancy dan join di program barunya Felancy (MESA Club) untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya. Program Felancy lainnya adalah campaign Feels Comfy Looks Confident dari tangggal 28 Juli - 30 September 2022. Menggunakan promo code Comfywithfelancy , setelah pembelanjaan 100 ribu rupiah akan mendapatkan potongan harga sebesar 25 ribu rupiah, murah bangget sih ini moms, karena dari felancy nya sendiri sedang ada potongan harga dari 30-48%.

Daftar sekarang juga jadi member MESA Club dan daftar d website Felancy, keuntungannya berkali-kali lipat. Felancy #FeelsComfyLooksConfident.






Komentar

  1. Wah Ada program baru yaa? Menarik banget. Mau juga ah daftar mesaclub

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss mom,kalo lihat yang promo2 gitu,mamak2 mah langsung ya,hehe. Akupun begitu.

      Hapus
  2. waahh ada program baru yaaa moms di felancy?
    kereeeeen.. join ahhhh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok atuh mom,biar bisa dapet hadiah ulang tahun,hehe.

      Hapus
  3. Jadi pengen join mesa club juga karna mayan sering nih aku beli Felancy, nyaman banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong,langsung join aja mom,stepnya mudah,hadiahnya melimpah.

      Hapus
  4. Wah, ada program baru dari Felancy ya? Lumayan banget kalo dapet potongan untuk beli produk Felancy yang nyaman

    BalasHapus
  5. Situsnya Felancy ini katalognya super lengkap yaa. Jadi bisa milih-milih.

    BalasHapus
  6. Makasih info diskonnya ya, jdi pengen join mesa club trus belanja produk felancy lagi

    BalasHapus
  7. Lumayan nih kode promonya, ga boleh disia2in

    BalasHapus
  8. bener banget ya, busanya nyaman bikin aman ga khawatir puting nyeplak

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah udah coba😍 emang comfy banget bra - bra dari felancy😊

    BalasHapus
  10. Felancy Bra Sport Basic Brallete-070-40007 beneran pas banget buat berolahraga dan berkegiatan outdoor yang bikin banyak gerak ya kak. Pilihan terbaek, kudu beli mumpung promo

    BalasHapus
  11. pakaian dalam yang selalu jadi favorit aku sih Felancy ini, auto happy kalo mereka lagi ada promo atau diskon auto beliik jadinya hihi, nyaman dipakenyaa

    BalasHapus
  12. pakaian dalam Felancy tuh banyak yaaa. aku juga punya bra nya Felancy dan memang senyaman itu mbak. sukaaa!

    BalasHapus
  13. Wah.. Samaan nih, aku juga pake pakaian dalam Felancy mulai dari CD dan bra. Suka produknya karena awet dan bahannya lembut.

    BalasHapus
  14. Jadi penasaran sama produk-produknya Felacy, kebetulan emang lagi nyari rekomendasi bra yang tepat

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Insyaallah saya akan berkunjung balik. Silahkan berkomentar dengan sopan, dan berbagi tips untuk sesama pembaca.