Pelembut dan Pewangi Pakaian Korean Strawberry

 15 Juni 2022/07.53

Produk Unilever Korean Strawberry

Belakangan ini setiap sore atau pagi hari diguyur hujan. Kemarin sore hujannya sudah seperti mau kiamat, awan menggumpal hitam, dan deras disertai angin dan petir, hari ini juga pagi-pagi sudah hujan. Bukannya mengeluh, hanya saja kalau musim hujan seperti ini, cucian kita cenderung gak kering-kering dan jadi bau apek, suka jadi kesel sendiri karena sudah susah payah mencuci baju, eh wanginya jadi hilang berganti bau apek karena pakaiannya tidak kering-kering. Ini saja aku baru berdua sama suami, bagaimana yang punya anak kecil dan bayi. Bisa-bisa mood berantakan deh, sepanjang hari.

"Aroma bisa mempengaruhi mood seseorang". Menurut Andrews kepala peneliti laboratorium wewangian di Procter & Gamble (Pembuat parfum Hugo Boss, Dolce &Gabbana,Gucci, dan sebagainya), aroma memicu emosi dan rasa yang kuat. Sebab area olfaktori,di pangkal hidung, saat mencium aroma tertentu akan terhubung dengan sistem limbik, area pada otak yang terasosiasi dengan emosi,sikap, dan motivasi seseorang, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (29/5). Penjelasan lebih lengkap tentang proses aroma mempengaruhi mood seseorang bisa di klik di sini.

Karena cuacanya bikin mager nih, aku putuskan menaikkan mood dengan menonton televisi. Asal aja nih pencet-pencet remotenya, karena gak ada yan beneran mau di tonton. Film sudah ada di aplikasi HP, Ceramah ada di Youtube, paling lihat berita nih, pas lagi pindah-pindah channel, eh ada iklan muncul , suami  nya kasih molto ke istrinya yang bad mood karenabaju yang di cucinya masih bau apek.Cek deh iklannya di video di bawah ini.


Iklan Pewangi dan Pelembut Pakaian

Menarik nih, sebagai ibu-ibu milenial sangat terbantu sekali lihat iklan ini, langsung deh browsing dan cari tahu kelebihannya di @moltoindonesia . Harganya uga sangat terjangkau hanya 16.900 dengan ukuran 680 ml, wanginya juga bikin jatuh cinta. Molto Korean Strawbery ini aromanya manis dan menyegarkan sehingga dapat menghilangkan 7 jenis bau membandel.

Ada 7 jenis bau membandel yang selalu menghantui para ibu-ibu muda yang baru punya bayi ataupun lebih mengandalkan untuk mencuci baju sendiri. 7 Jenis bau membandel itu biasanya ditimbulklana oleh bau apek karena pakaiana yang tidak kunjung kering, Asap rokok atau asap kendaraan,bau amis dari hasil memasak di dapur, atau bau badan yang dihasilkan dari keringat kita, molto Korean Strawberry lebih wangi dan mengklaim bisa menghilangkan 7 bau membandel tersebut.

Molto Korean Strawberry ini bisa di dapatkan di beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, JD ID dan beragam supermaket di area dekat tempat tingggalmu. Pewangi Pakaian Korea ini wanginya bikin jatuh cinta dan rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian yang aman untuk keluargga dan anak bayi.

Pelembut dan Pewangi Pakaian

Selain pelembut dan pewani pakaian dengan aroma strawberry, Unilever juga menggeluarkan produk detergen bubuk dan cair, Produk pencuci piring dan Produk kebersihan rumah. Untuk detergennya Unilever mengeluarkan produk rinso cair dan bubuk, dengan kemasan yang bervariasi. Rinso Korean Strawberry mengklaim jika menggunkakan detergen ini akan menghilangkan noda dan anti bau keringat selama 48 jam, efektif membunuh bakteri dan virus 99,99%.  Harga mula dari 500 rupiah, waw murah sekali ini.Tidak panas ditangan ,menjaga warna tetap cemerlang, dan wanginya tahan lama selama 21 hari, dan paling pentingnya adalah tidak panas ditangan.

Untuk Produk pencuci piringnya, Sunlight wanginya manis dan menyegarkan dengan ekstra jeruk nipis dan membuat semua lemak membandel, ngacir. Produk pembersih lantainya Super Pell dengan teknologi power cleannya membuat waninya tahan lama selama 8 jam dan lantai menjadii lebih higienis, gak takut lagi deh membiarkan si kecil bermain -main di lantai. 




Berdasarkan info-info yang aku dapatkan, akhirnya aku coba beli produk Molto Korean Strawberrynya. Wah senang sekali dapat bonus super pel dan sunlight ukran mininya.

Ada Molto Korean Strawberry, Sunlight dan Super Pell Korean Strawberrynya juga.

Aku mau coba semua produk Unilever ini ya, untuk meningkatkan mood aku di pagi sendu ini.
Aku coba in yang Molto Korean Strawberrynya nih,wanginya bikin jatuh cinta,sangat menenangkan dan menyegarkan.

Molto Korean Strwaberrynya wanginya bikin jatuh cinta.

Saking wanginya jadi pengen di minum,hehe. Ingat taruh ditempat yang tidak terjangkau anak-anak ya,karena tekstur dan wanginya mirip sirup strawberry.

Selamat mencoba untuk meningkatkan mood dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari ya moms. 

Produk Unilever,selalu menemani para moms dalam kegiatan sehari-hari dan memanjankan dengan produk Korean strawberry yang wanginya bikin jatuh cinta.








 



Komentar

  1. Wah wanginya pasti seger banget

    BalasHapus
  2. Wanginya pasti wah banget ya mom👍By Tri A

    BalasHapus
  3. Aku suka banget bun wanginya 😍😍

    BalasHapus
  4. Beli satu paket produk korean strawberry kayakny bakal bikin rumah semernak nih

    BalasHapus
  5. Pasti susah moveon sama wanginya ya kak, apalagi ini Molto variant terbaru aroma strawberry dengan mengklaim bisa hilangkan 7 bau membandel di pakaian.

    BalasHapus
  6. setuju Mbak, wangi pakaian yang kita gunakan bisa jadi mood booster dong ya, apalagi wangi buah biasanya lebih awet tahan lama, semerbak mewangi :D

    BalasHapus
  7. Betul, Mbak..aroma bisa memengaruhi mood seseorang. Apalagi kalau udah capek-capek nyuci, malah nggak ada panas. Cucian baunya jadi nggak enak..hiks. Untung ada molto, ya. Wanginya bikin happy emak-emak ini...hihi.

    BalasHapus
  8. saya juga menggunakan produk molto di rumah kak, wanginya segar dan tahan lama, tapi belum cobain yang varian ini kak

    BalasHapus
  9. Penasaran ama wanginya Molto Korean Strawberry, bisa menghilangkan 7 bau membandel. Rekomended nih buat dipakai di rumah

    BalasHapus
  10. Bener banget nih, kalau musim hujan gini pakaian jd mudah apek.. Kalau pakai Molto apalagi varian terbaru ini pasti gak apek nih..

    BalasHapus
  11. wah belom nyobain Molto Korean Strawberry ini. Bikin penasaran juga wanginya.

    BalasHapus
  12. Iya betul, Mbak. Kalau musim hujan, kadang cucian meski sudahkering jadi bau apek. Itu berpengaruh ke mood deh. Tapi kalau diberi pewangi pakaian aroma korean strawberry, mood jelek karena bau apek bakal ganti jadi berbunga. Hehe

    BalasHapus
  13. Aku juga suka dan jatuh cinta sama aroma Molto Korean Strawberry, beneran awet wanginya yaa dan mampu ngilangin bau2 amis hihihij

    BalasHapus
  14. Anak-anak jatuh cinta langsung dengan wanginya setelah diaplikasikan ke pakaian mereka. Wanginya ebnar-benar awet dan nggak cepat hilang.

    BalasHapus
  15. Setuju nih, aroma memang dapat memengaruhi mood kita.
    Kebayang kalo di rumah kita pake ketiganya (Molto, Sunlight, SuperPell) dengan varian Korean Strawberry semua, dijamin kalo masuk rumah wanginya semerbak strawberry banget ya...

    BalasHapus
  16. Saya juga pernah makai ini dan sudah membuktikannya, memang wangi mba, tapi baru nyoba yang Molto. Kalau Sunlight Stroberi udah pernah, tapi mungkin waktu itu bukan yang Korean ini ya? Hmm.. Kalau SuperPell.. Nanti dicoba deh kapan2 hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Insyaallah saya akan berkunjung balik. Silahkan berkomentar dengan sopan, dan berbagi tips untuk sesama pembaca.