Review Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

 4 Maret 2022/ 20.35

Pond's Brigh Beauty Triple Glow Serum

Belakangan hari ini, cuaca lagi tidak menentu, kadang seharian hujan, kadang matahari bersinar terik. Keadaan ini selain mempengaruhi kesehatan fisik kita ternyata juga bikin kulit kita lumayan shock dengan pergantian cuaca yang lumayan ekstrim.

Saat hujan seharian, cuaca jadi dingin dan bisa bikin kulit jadi kering, sementara jika panas terik bisa mengakibatkan kulit wajah kita menjadi kusam atau menggelap. Memang sudah seharusnya bagaimanapun cuaca di sekitar kita, sebagai seorang wanita apalagi yang sudah berusia di 35 tahun ke atas seperti aku, harus lebih memperhatikan perawatan wajah, menggunakan ragam skin care.

Selain rangkaian rutin skin care, adalah serum yang merupakan skincare wajib yang harus digunakan oleh wanita usia 30 tahunan, kenapa dimulai dari usia 30 tahun? Karena pada usia itu biasanya kulit mulai timbul flek hitam atau wrinkle ( keriput ) garis mata senyum dll.

Karena perubahan kulit yang cukup signifikan pada usia 30-an, maka menggunakan sheet mask dan serum adalah wajib hukumnya. Selain untuk menghilangkan flek-flek hitam dan keriput yang mulai muncul, juga bisa melembabkan dan menutrisi kulit sehingga tetap sehat, walaupun usia terus bertambah.

Seperti produk Pond's terbaru ini. Pond's mengeluarkan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum yang mengklaim dapat mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit wajah, karena mengandung Gluta Boost- C yang lebih efektif 60x lipat dibanding vitamin C, juga ada vitamin B3 dan Hyaluronic Acid Complex yang bisa menghidrassi kulit sehingga kulit menjadi lebih kenyal dan lembab. Selain itu serum ini juga bisa mengontrol produksi minyak dari kulit yang berminyak.

Pond's Bright Beauy Triple Glow Serum kemasan Botol Pipet,Sachet dan Sheet Mask

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini dibuat dalam 2 bentuk dan 3 kemasan. Bentuk pertama adalah cairan seperti lotion tetapi lebih bening. Bentuk kedua adalah dalam bentuk Sheet Mask. Jadi kalau kamu termasuk orang yang suka lupa akai serum menggunakan sheet mask bisa membantu, tapi kalau tipe ngirit kaya aku, bisa menggunakan serum yang mirip lotion yang ada dalam dua kemasan berbeda. Ada yang dalam kemasan botol dan berpipet, ada juga yang kemasan sachet praktis bisa dibawa kemana-mana.

Penggunaan serum ini sangat mudah, satu tetes bisa digunakan untuk wajah dan leher, cukup irit kan. serumnya cepat meresap dan memberikan efek cerah , juga melembabkan kulit dan mengecilkan pori-pori. Untuk menghilangkan flek hitam diperlukan waktu kurang lebih 1 minggu, untuk memudarkan flek hitam.

Serum Pond's Bright Beauty ini aromanya khas sama dengan produk Pond's lainnya, mengandung alkohol dan paraben. Jika wajahmu iritasi dalam menggunakan serum ini, hentikan pemakaian dan konsultasikan dengan ahli kulit atau dermatologist.

Pada Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask diklaim bahwa Brightening Gluta -Boost-C nya dapat bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam. Cocok nih buat kamu yang merasa kusam wajahnya. Karena kalau kamu menyangka kekusaman wajah hanya disebabkan oleh matahari, itu salah sekali, karena uap panas saat masak di dapur juga bisa menyebabkan kulit wajah kusam, selain itu juga dapat menimbulkan flek-flek hitam di kulit.

Kandungan Vitamin B3 dalam Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask dapat menyamarkan pori wajah dan membuat wajah menjadi lebih mulus arena pori-porinya mengecil. Kandungan Hyaluronic Acid Complexnya dapat melembabkan sampai ke lapisan epidermis kulit sehingga wajah terlihat glowing (berkilau).

Cara menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask adalah :

Essencenya cukup,tidak terlalu banyak.yang tertinggal di kemasannya,sehingga cukup untuk digunakan di leher. Essence serumnya lebih cair daripada serum dalam kemasan.

1. Mengeluarkan lembaran masker dan membukanya

Gunakan selama 15-20 menit tidak lebih,jika lebih ditakutkan akan ada bakteri yang menempel sehingga menghilangkan tujuan Sheet Masknya.

2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah

3. Biarkan masker menutrisi kulit 15-20 menit (jangan melakukan lebih dari waktu ini karena ditakutkan akan ada bakteri yang menempel pada maskernya).

pijat perlahan permukaan kulit agar serum masuk kelapisan dermis kulit kita.

4. Lepaskan masker dan lanjutkan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.

Voila,kulit lebih lembab,cerah dan ternutrisi,makasih Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum.

5. Jangan dibilas karena serum akan meresap dan kulit wajahmu lebih ternutrisi halus dan lembut.

Sebaiknya gunakan Sheet Mask di malam hari sebelum tidur dan serum yang dikemasan botol atau sachet di pagi hari setelah membersihkan muka kita dengan facial wash dan toner.

Produk Pond's  adalah serum pencerah wajah terbaik yang mencerahkan,melembabkan,menghaluskan dan menutrisi kulit.

Yuk borong Pond's Bright Beauty Triple Glow Serumnya di toko terdekat.

Tonton Review Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum nya di sini :





Komentar

  1. Dulu pernah pake produk dari brand ini jg, awalnya oke trus ganti varian eh mulai break out tap mngkin saat itu jg lagi masa puber jd yah gitulah. Heheh

    BalasHapus
  2. serum dalam kemasan sachet lumayan hemat dan bisa dibawa kemana2

    BalasHapus
  3. Paka Pond's Triple Glow ini praktis banget ya, kemasannya pun praktis dan hemat, bisa dibawa kemana-mana pula dan gak perlu khawatir tumpah karena dikemas dengan baik ya, harganya pun juga bersahabat, bisa me time dan jadi glowing nih dengan Pond's Triple Glow :)

    BalasHapus
  4. Daku juga pakai dan hasilnya auto lembab di wajah Mbak. Suka banget sama maskernya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iua pas ya,gak kurang gak lebih essence serumnya.

      Hapus
  5. Brand yang awet sejak zaman sekolah dulu hingga kini, kemasannya yang praktis bikin saya senang membawanya tanpa perlu makan tempat

    BalasHapus
  6. Saya dari dulu pemakai produk Pond's mbak, selalu rekomended dengan variant produk Pond's. Kualitasnya selalu oke dan harganya juga nggak pernah bikin kantong bolong.

    BalasHapus
  7. wuih saya juga pakai serum ini kak, timpa dengan masker malamnya wah makin tambah glowing deh kulitnya

    BalasHapus
  8. ponds ini brand legend banget ya soalnya aku pas masih remaja pakai produk ini. hehe. penasaran juga nih mau nyoba serum dan sheetmasknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bener mbak. Serumnya cuman setetes saja hasilnya bisa maksimal. Secara produk Unilever memang nggak pernah kaleng-kaleng, ya mbak.

      Hapus
  9. Bisa buat ngilangin jerawat dan flek hitam juga ya mbak. Wih keren nih Pond's Triple Glow, cocok juga kalo di pake di daerah tropis

    BalasHapus
  10. Bentuk serum nya ini unik banget yah, beda dari yang lain. Kemasannya jauh lebih praktis dan friendly

    BalasHapus
  11. Ponds ini skincare favorit saya dari zaman masih kuliah. Jadi penasaran juga nih dengan produk serumnya yang ini. Belum pernah coba sih

    BalasHapus
  12. Bagus sekali serum ini, membuat wajah lembab dan cerah. Informasinya sangat lengkap sekali ada testimoni nya langsung

    BalasHapus
  13. menikmati sheet mask adalah me time favoritku.. udah nyaman, mudah, murah setelahnya bikin kulit lembab dan soft, apalagi pake ponds ini, ga sampe 20 ribu kan ya harganya, aku pernah beli di indomaret

    BalasHapus
  14. Dari zaman sekolah sudah coba pakai Ponds dan ada sampai sekarang. Keren! Pengin coba juga serum dan maskernya. Kayaknya enak banget sambil me time di rumah...hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya malah baru pakenya zaman kuliahan Mbak, hehe. Nah baru tahu nih sekarang ada kemasan skincare ponds yang lebih praktis dan ekonomis ya

      Hapus
  15. Pond's ini mah idola banget ya, produk-produknya juga up to date dan sesuai kebutuhan kita.
    dengan Pond's kulit jadi glowing dan sehat nih :)

    BalasHapus
  16. Jadi inget zaman SMA puluhan tahun lalu, produk Ponds sudah ada. Btw, pengen nyoba jadinya pakai serum ini karena selama ini cuma pakai krimnya aja.
    Thx sharingnya ya, Mbak.

    BalasHapus
  17. Aku pernah coba pakai dan hasilnya bagus sih. Untuk maskernya suka banget, nih. Apalagi kalau dipakai setelah seharian aktivitas dan wajah sedang kusam jadi segar kembali deh.

    BalasHapus
  18. Enak banget ngeliatnya diaplikasikan ke wajah, praktis. Penasaran juga sih pengen nyoba sheet mask kayak gini karena biasanya pakai masker biasa aja.

    BalasHapus
  19. Simpel banget penggunaannya dan hasilnya tidak diragukan lagi

    BalasHapus
  20. Alhamdulillah aku pakai serum dari produk ponds juga. Cocok! Kemasan yang berupa sachet mudah dibawa kemana mana, sayangnya lumayan cepat habis, jadi aku sekali beli 4 biar awet. hihi

    BalasHapus
  21. Sering lihat iklan ini di TV tapi belum pernah nyobain. Kayanya enak ya habis pakai masker Ponds Bright Beauty begini. Soal harga juga cukup terjangkau ya

    BalasHapus
  22. Wah, aku juga mau cobain Ponds nya nih, aman buat bumil gak mba?

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Insyaallah saya akan berkunjung balik. Silahkan berkomentar dengan sopan, dan berbagi tips untuk sesama pembaca.