Review Film "Feel The Beat" Pake Smartfren Unlimited

 27 Februari 2022/ 16.27

Bersama Brand Ambasador Grup Unity dan CEO Smartfren Bapak Djoko Tata Ibrahim

Belakangan ini aku lagi suka banget nih nonton film di Netflix, Viu, Disney Hotstar dan We TV, terus bikin reviewnya, malahan kadang suka nobar sama Boenda ku. Aku lagi suka nonton karena sekarang tuh Smartfren punya paket unlimited, bonusnya banyak, tapi harganya gak bikin kantong bolong guys. Yang ada pake Smartfren itu bikin bahagia, bisa nobar bareng orang tersayang, bisa dapet inspirasi dari tiktok, bisa upload Youtube, sebagai konten kreator aku sangat terbantu dengan program Unlimited Smartfren.

Smartfren Unlimited Nonstop tersedia dalam bentuk kartu perdana dan voucer data berbagai pilihan. Mulai dari Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp10.000 dengan masa aktif 10 hari, Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp15.000 dengan masa aktif 14 hari, Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dengan masa aktif 30 hari, Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp45.000 dengan masa aktif 30 hari, Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70.000 dengan masa aktif 30 hari, dan Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp100.000 dengan masa aktif 30 hari.  Selain itu, seluruh pilihan tersebut sudah termasuk dengan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren. Khusus Unlimited Nonstop 3 GB dan 6 GB, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota lokal hingga 4 GB.

Pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan berbagai manfaat menarik. Untuk pelanggan Smartfren yang pertama kali download aplikasi MySmartfren, bisa memperoleh bonus kuota data 5 GB. Kemudian setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah. Mulai dari penukaran Smartpoin dengan minuman/makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire.

Asyik banget kan guys, emang beneran deh gak rugi pake Smartfren, karena selalu memanjakan pelanggannya dan selalu melakukan banyak inovasi demi kepuasan pelanggannya.Paket Unlimited Nonstop ini bisa bikin kamu nonstop internetan tanpa sedot pulsa, karena saat kuota utama habis, pelanggan akan mendapatkan akses nonstop.

Jakarta, 2 Februari 2022 – Smartfren memperkuat posisinya sebagai rajanya paket Unlimited dengan meluncurkan paket Unlimited Nonstop terbaru. Pelanggan bisa memakai Smartfren Unlimited Nonstop untuk akses aplikasi apapun selama 24 jam, serta mendapatkan akses nonstop setelah kuota utama habis. Paket baru ini diharapkan menjadi pilihan terbaik untuk pelanggan yang sangat aktif menggunakan internet, baik untuk upload konten video ukuran besar ke media sosial, streaming serial K-Drama seharian, atau meeting dan belajar jarak jauh memakai Zoom.

Akses nonstop didapat secara otomatis setelah kuota utama habis. Keunggulan akses ini, pengguna akan tetap bisa mengakses aplikasi kebutuhan sehari-hari seperti biasa. Mulai dari aplikasi pesan instan, aplikasi pembayaran, belanja, hingga transportasi online. Sangat membantu sekali kan, lebih irit dan gak bikin kantong bolong.

Film Feel The Beat

Baru saja aku selesai nonton film di Netflix yang keren abis, awalnya udah mau selesai nih nontonnya, karena buatku film itu menarik atau gaknya kelihatan dari awal cerita. Ini agak membosankan gitu, tapi ternyata aku nontonnya sampai terharu dong, sampai-sampai paksu penasaran kenapa aku sampe nangis gitu nonton filmnya. Karena film ini bisa membuat hatiku luruh, sampe aku baper nontonnya, berarti ini film bagus. Jujur aku itu kalau menilai sebuah karya aku lihat dari bagaimana respon diri aku ke karya itu ( film atau pun novel), kalau aku gak bereaksi maka aku bisa bilang filmnya atau novelnya kurang bagus, bahkan aku pernah protes sama penulis buku (Tere Liye) saat karyanya gak lagi mengaduk-aduk emosiku.

Kembali ke film "Feel The Beat " yang dibuat thun 2020 di sutradarai oleh Elissa Town menceritakan seorang gadis yang gagal tampil di Broadway karena kesalahan kecilnya saat akan mengadakan audisi. Tapi seperti sudah diatur oleh Tuhan, dia harus kembali ke kota kecilnya "New Hope" untuk menjadi guru balet disana dan kegigihannya membawa dia untuk kembali bersinar di Broadway.

Moral yang di dapat dari film ini adalah :

1. Kegigihan

Kegigihan April si pemeran pertama untuk mengembaikan karirnya di Broadway setelah insiden yang menyebabkan dia tidak diterima dimanapun , patut di contoh, walaupun memiliki ambisius yang terkesan mengorbankan orang lain, tapi akhirnya dia mengikuti hari nuraninya. Kegigihan anak-anak didik April saat berlatih juga cukup diacungi jempol, karena walaupun mereka berbeda tapi mereka punya keinginan sama untuk memenangkan kompetisi, sehingga mereka belajar dengan sangat gigih.

2. Keputusan

Hidup ini pilihan, tapi saat melihat salah satu murid tari balet dari studio New Hope yang berani menentang ibunya untuk apa yang dia pilih, dan membuktikan keberhasilannya, membuat Kira terlihat sangat keren. Menurutku jika sudah punya keputusan akan satu hal, jalani dan buktikan pada dunia bahwa keputusanmu itu benar dan bisa membuat kita sukses.

3. Gunakan Hati

Saat Ms. Barp mengajar balet, anak-anak lebih mudah menerima dan melakukan sesuai keinginan Ms. Barp, karena MS. Barp menggunakan hati saat berkomunikasi, sehingga mudah dipahami, berbeda dengan April saat mengajar. Pendekatan dengan hati bisa masuk ke semua orang tapi juga dibutuhkan ketegasan seperti yang dilakukan oleh April, sebaiknya semua dilakukan secara seimbang dengan hati dan komitmen serta ketegasan.

4. Percaya Diri

Bukan hal mudah membuat orang lain percaya diri, pun diri kita sendiri, tapi jika dilatih itu akan menjadi lebih mudah. Memotivasi anak didik harus dimuai dengan memotivasi diri pendidiknya terlebih dahulu, itu akan lebih baik, karena berasal dari hati, bukann sekadar menyuruh anak didik untuk percaya diri.

5. Ketidaksempurnaan adalah Kesempurnaan

Dalam film "Feel The Beat" ini ada satu anak tuli yang secara logika, tidak mungkin bisa mendengarkan irama, tapi dia bilang kalau bisa mendengarkan irama dan dia merasakan getarannya. Justru karena ketidak sempurnaan Suzu di film ini Grup tari balet studio New Hope selalu mendapatkan nilai sempurna, karena mereka menambahkan gerakan bahasa isyarat dalam tarian mereka,luar biasa bukan.

Banyak hal yang bisa diambil dari film Feel The Beat , hanya saja kalau menonton bersama anak-anak pastikan tidak melihat tayangan saat adegan Nick dan April berciuman. Selain itu bagus sekali jalan ceritanya. 

Nonton apalagi ya? Kan sekarang gak usah worry lagi nih kalau sudah pakai Smartfren Unlimited. Pokoknya apapun gadgetnya, selalu pakai Smartfren deh  buat menikmati internet Unlimited yang sebenarnya! Pakai Smartfren Unlimited Nonstop buat internetan nonstop happy bebas worry! Cuss Order nomer Smartfren, pake deh !


Komentar