Tahun Baru Smartfren Hadirkan Unlimited Drama, Smartfren No Ribet No Drama

 16 Januari 2022/ 20.32

seru banget virtual press conferencenya nih.

Welcome 2022, semoga banyak kebaikan terjadi di tahun 2022 ini ya. Pandemi masih terbilang ada nih tahun ini, tapi konon virus korona  varian terbaru (omicron) terbilang epidemi bukan lagi pandemi, karena mudah menyebar dan mudah disembuhkan kembali. Semoga keadaan ini bisa membuat perekonomian, kegiatan kita kembali seperti sebelum ada pandemi ya. Amiin. Tetap jaga protokol kesehatan dan konsumsi suplemen untuk membantu tubuh sehat dari dalam dan juga pikiran yang positif, sehingga kita terhindar dari varin baru virus korona, dan imunitas tubuh tetap terjaga.

Tahun ini Smartfren juga punya banyak rencana baru dengan tetap menjalankan program unggulannya di tahun 2021, seperti Smartfren Kokreasi dan Smartfren Community. Tahun ini Smartfren menggaet grup Band " Unity" untuk menjadi brand ambassadornya. Grup Band ini dipilih karena sesuai dengan tagline dari Smartfren sebagai wadah kreativitas anak muda, maka grup band ini dianggap mewakili para kawula muda dalam berkarya di industri musik. 

Smartfren juga memiliki program Wow Lab dimana isinya dalah para konten kreator yang luar biasa hebat dalam mendukung Smartfren. Kaos Smartfren terbaru serta sepatu bekerjasama dengan penggiat Kokreasi dan dipromosikan oleh konten kreator di WOW LAB. Grup Band Unity sebagai Brand Ambassador Smartfren menggunakan produk-produk dari Kokreasi dalam setiap shownya, karena menurut mereka produk-produk lokal ini bagus, dan mereka ingin menjadi bagian dari bangkitnya produk lokal di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Smartfren Telecom Tbk (IDX_FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia , dan awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Coice Over LTE (VoLTE) secara komersial. PAda tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator telekomunikasi terdepan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi berbasis 4 G dan menjadikan Smartfren sebagai satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. Pada tahun 2019, Smartfren sukses melaksanakan uji coba 5G yang dilaksanakan di Jakarta tahun 2021, selain itu Smartfren menjadi operator telekomunikasi yang pertama menghadirkan e_SIM, Smartfren memberikan keuntungan kepada pelanggannya untuk mengakses jaringan Smartfren ke perangkat komunikasinya tanpa menggunakan kartu SIM fisik. Sekarang dengan wilayah cakupan jaringan yang luas, melalui sekitar 41.000 BTS 4G yang tersebar di 220 kota di seluruh Indonesia, Smartfren didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone glonnal ternama, seperti iphone ( Apple ) dan Sambsung. Untuk paket layanan internet Ssmartfren saat ini mengukuhkan diri sebagai operator teekomunikasi yang memberikan beragam kartu perdana, dan layanan paket internet. Smartfren memiliki kartu perdana dan paket internet Smartfren Gokil Max,Unlimited, Kuota Nonstop dan 1ON+. Selain menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, Smartfren juga menyediakan solusi bisnis bagi lembaga dan korporasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.smartfren.com

Tahun 2022 ini Smartfren dan Grup Band Unity akan  menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik serta berbagai program yang seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif.

Unity Band,ambassador smartfren

UNITY adalah grup musik yang beranggotakan 8 orang anak muda yang secara konsisten mengajak anak – anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif. Mereka adalah Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki. Pada 2019 silam grup musik ini memulai debut dengan dua single berjudul “Coba Cintaku” dan “Satu”. UN1TY sebelumnya juga pernah berkokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik “Friendzone”yang merupakan original soundtrack film televisi " Dari Jendela SMP"

Double GB.

Jakarta , 13 Januari 2022 –  Selaras dengan kebutuhan generasi masa kini  yang selalu keep connected ke internet, maka di awal tahun ini Smartfren mengeluarkan paket Smartfren Unlimited terbaru yang memberi pelanggan bonus double FUP. Bonus ini diharapkan membuat pelanggan jadi makin nyaman melakukan berbagai kegiatan digital seperti bekerja dan belajar dari jarak jauh, streaming film dan musik sampai bermain games e-sport.

Smartfren meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat double FUP yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet.” Manfaat double FUP tersebut mulai dari paket Smartfren Unlimited Harian Rp80.000 (1 GB per hari plus bonus double FUP 1 GB per hari) dan Rp100.000. (1,5 GB per hari plus bonus double FUP 1,5 GB per hari).  Internetan jadi makin bebas khawatir dan no ribet, karena paket ini berlaku 24 jam, bisa dipakai di semua aplikasi tanpa syarat, dan bisa dipakai dari lokasi mana pun. Bonus double FUP ini bisa didapatkan untuk pembelian paket dalam periode promo mulai yang dimulai dari 12 Januari 2022.

Pelanggan juga punya banyak pilihan Unlimited Harian lain yang berlaku 24 jam dan bisa dipakai untuk semua aplikasi, yaitu mulai dari Unlimited Harian Rp22.500 yang berlaku 7 hari, Rp40.000 untuk 14 hari dan Unlimited Harian Rp60.000 yang berlaku 28 hari.Pelanggan juga dapat mengumpulkan SmartPoin setiap kali membeli paket internet. SmartPoin yang didapat bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah, mulai dari makanan atau minuman, items dalam game FreeFire atau Mobile Legends, ditukar jadi paket data atau hadiah menarik lainnya.

"Tidak usah ragu, langsung saja pakai Smartfren Unlimited Harian dengan harga sama dengan bonus double FUP yang bisa bikin internetan makin double fun, double happiness. Dapatkan akses internet Unlimited yang bebas dipakai mengakses aplikasi apapun yang kamu inginkan. No drama, no ribet !” tutup Djoko Tata Ibrahim.

Jangan lupa ikuti Instagram @smartfrenworld untuk mengetahui kegiatan seru bersama dengan UN1TY dan juga untuk mendapatkan berbagai informasi terkini mengenai Smartfren.

Yuk tonton virtual Press conferencenya di sini :




                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                       

Komentar

  1. Suami saya pakai smartfren juga nih, tapi ngga tau pakai Smartfren Unlimited Harian apa ngga ya. Kudu nyobain nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh,cobain,lebih untung karena harga sama tapi gb nya nambah

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Hemat ya bisa internet cuma 60 ribuan pakai smartfren. Aih bahagianya bisa berselancar di dunia maya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes berselancar denga harga murah tuh surga ya mpo buat kita,hehe.

      Hapus
  4. Dengan akses internet cepat dan harga yang terjangkau ngebuat smarfren emang jadi andalan untuk kebutuhan online sehari hari ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget,banyak program keren dan hadiah yang memanjakan para customer juga.

      Hapus
  5. Selalu ada inovasi dari Smartfren ya.. Apalagi sekarang Unlimitednya double euy...BA nya juga baru..Sukses selalu Smartfren dan BA nya

    BalasHapus
  6. Termasuk murah ya, 7 hari cuma 22ribu. Bisa lancar main game online. Kalau harian otomatis diperpanjang ya

    BalasHapus
  7. Paketnya udh lumayan sih dibandingkan tetangga sebelah. Krn dgn 80rb udh dpt 60GB. Yg 100rb udh dpt 90GB. Masalahnya, ada kuota yg dibagi2 itu loh. Kangen ama Smartfren yg unlimited kuota spt dlu nih. Hehehe..Smg dibikinkan lagi ya

    Tertanda,
    pelanggan Smartfren.

    BalasHapus
  8. Promonya menarik banget nih, beberapa kali aku juga pake Smartfren, Alhamdulillah koneksi di sekitar rumahku lancar dan stabil

    BalasHapus
  9. nggak kaleng2 ini kalau soal kuota besar dan murah bikin kita bebas nonton apa aja tanpa drama berlebih

    BalasHapus
  10. Ulimited 28 hari hanya 60 ribu?wow...murah banget ya.Bisa nonton sepuas-puasnya. Ini promo yang gak kaleng-kalengan deh

    BalasHapus
  11. Unlimited emang jd pilihan ya, bebas mau nonton apapun ya asal jgn dibatasi. Kuota aman tiap hari dan pastinya sangat menyenangkan sambil nonton film favorit

    BalasHapus
  12. Sebagai pengguma Unlimited Smartfren saya diuntungkan dengan promo 2x lebih besar ini. Jadi makin lega internetan gak mikir FUP lagi

    BalasHapus
  13. Mantap ya SmartFren lengkap ada paket internet Smartfren Gokil Max,Unlimited, Kuota Nonstop dan 1ON+. Band unity bagus ya kak campaign nya buat milenial dan anak muda. Pantas SmartFren menggandeng mereka

    BalasHapus
  14. Wah makin mantap nih . Makin bebas berselancar di dunia maya kalo ada unlimited gini . Saya syukaaa

    BalasHapus
  15. Asyik dong kalau urusan provider ga pake drama. Jadi lancar buat nonton drama ya hehehe..

    BalasHapus
  16. Lumayan murah yaa. Saya belum pernah pakai smartfren. Karna disini kebanyakan pake telkomsel hehe.

    Kecuali di kota.

    BalasHapus
  17. Seingatki belum pernah beli provider satu ini tp bnyak yg bilang keren jaringannya dan lebih murah di banding provider sebelah, tp entah knp belum ngeh buat beli

    BalasHapus
  18. Program-program Smartfren ini keren banget lho, bermanfaat bagi kawula muda dan bertabur bonus, soalnya saya pakai nih Mbak.

    BalasHapus
  19. teman saya menggunakan smartfren niy katanya memang hemat banget banyak promonya gitu, lebih murah jadinya. Memang kayaknya cocok banget ya untuk anak-anak muda gitu

    BalasHapus
  20. Smartfren ini emang banyak promonya ya Mba. Udah gitu ada paket unlimited dengan harga yang sangat terjangkau juga.

    BalasHapus
  21. Saya pernah pakai Smartfren dan benar kecepetannya wuzz banget nih.. Apalagi dengan harga yg terjangkau dan jaringannya yg sudah mulai meluas bisa memberikan kenyamanan untjk pra penggunanya ya..

    BalasHapus
  22. Pengen coba.. tapi sinyal smartfren kurang oke, hiks

    BalasHapus
  23. Mauu dong kak, internetan double fun n double happiness biar berselancar di dunia maya nggak pake dan nggak pake ribet, nih.

    BalasHapus
  24. aku belum pernah pakai smartfren sih tapi kayaknya paketnya menarik yaa jadi pengen nyobain soalnya provider yang sekarang sinyalnya jelek banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Insyaallah saya akan berkunjung balik. Silahkan berkomentar dengan sopan, dan berbagi tips untuk sesama pembaca.