Perawatan di Klinik Skin Care Calysta Depok

 16 Maret 2021/ 16.35

Calysta Clinic Skin Care  

Siapa nih yang samaan selama setahun gak peduli sama kulitnya? Selama setahun ini, jujur deh step skincare nya aku berantakan parah. Karena merasanya jarang keluar rumah, jadi paling banter nih aku pake masker sama serum aja guys, parah ya. Palingan ada beberapa kali kondangan abis make-up an cuma pake toner udah atau micelar water buat bersihin muka kalau habis kondangan  terus pake facial foam udah deh. Walhasil beneran deh mulai ada flek tipis di kulitku nih, hiks, usia gak bohong ya, lagian beberapa waktu ini kalau panas tuh luar biasa ya terus hujan,cuacanya gak menentu. Udah tiga tahun ini aku tinggal di Depok, jadi mulai beradaptasi dengan cuaca panasnya yang melebih Bandung.

Kulit wajahku termasuk normal sensitif nih, gak bisa dengan mudah gonta ganti skin care, pasti akan ada jeda 1-2 hari untuk adaptasi, akan sedikit gatal tapi kemudian akan normal kembali. Selepas curhat dengan temanku yang di Bandung, dia ajakin aku buat treatment di Calysta Bandung, hehe, memang nih dia belum tahu kalau aku sekarang sudah pindah ke Depok, karena pindahan ku mendadak jadi gak sempet farewell sama temen-temen di Bandung, mau farewell keburu pandemi, hiks. 

Ume temenku bilang, di Depok juga ada Calysta Klinik Skin Care. Langsung Browse deh aku, ternyata di Depok juga ada Calysta nih di Jl. kartini No.48 Pancoran Mas Depok. Wah langsung deh aku WA Ume, karena disini tempatnya lebih lega dari di Bandung. Begitu masuk, aku langsung di sambut sama mba resepsionis yang cantik dan baik hati, langsung deh  diminta untuk menggunakan hand sanitizer dan di cek suhunya, ternyata tidak hanya di cek suhunya saja, aku diminta untuk cek saturasi oksigen, wah luar biasa safety banget ya.

Cek Saturasi Oksigen 

Setelah pengecekan kesehatannya selesai, aku mengisi biodata untuk memudahkan jika ingin treatment kembali di klinik Skin Care ini. Tidak berapa lama aku diantar oleh salah satu pegawainya ke ruangan dokter untuk konsultasi. Wah ini sih keren banget, dokternya juga pake APD lengkap, APD warna merah jambu yang cantik sekali, namanya dokter Ajeng.

Ada Instalasi Farmasinya sendiri

Baru dateng aja udah berasa cozy karena semuanya menyambut dengan ramah, oh iya customernya dibatasin maksimal 3 nih untuk menghindari kerumunan. Produk-produk skin care nya aman untuk ibu hamil dan menyusui. Produknya udah ada BPOMnya nih, karena mereka sudah memiliki instalasi farmasi sendiri loh.

Dokter Ajeng ahli Botox

Balik lagi ke ruangan dokter nih, dokter Ajeng menanyakan kepadaku apakah memiliki alergi obat dan keluhan yang aku rasakan. Dokter Ajeng menggunakan alat cek keadaan kulit dan voila di kulitku ditemukan flek-flek hitam halus nih. Waduh cobaan apalagi ini. Dokter Ajeng menawarkan beberapa perawatan seperti Chemical Peeling, HIFU untuk menghilangkan flek hitam dan mengangkat bekas cacar aku dibagia atas kulit di hidungku. Aku ingin sekali tapi hari itu aku ada acara lagi, jadi aku menjadwalkannya di lain waktu.

Dokter Ajeng merekomendasikan aku untuk melakukan facial whitening. Aku diantar mba Anggie ke lantai dua untuk melakukan treatment. Protokol kesehatannya gak sampe di beberapa paragraf yang aku ceritain diatas  guys, tapi ternyata di tempat treatment protokol kesehatannya juga top markotop, aku juga happy banget, karena ternyata didalam ruangan treatment menggunakan protokol kesehatan juga.

Disposable bed

Kasur tempat aku melakukan treatment menggunakan disposable bed yang bisa diganti setelah aku selesai treatment sehingga bagi yang treatment sebelum dan sesudah aku kasurnya akan tetap bersih.  Saat treatment aku juga dipasang kotak transparan gitu, gunanya supaya tidak ada cipratan saat berkomunikasi. Mba yang melakukan treatment pun menggunakan masker , face shield dan sarung tangan karet, wah bener - bener higienis deh, jadi gak worry  perawatan saat pandemi.

Treatment di mulai:

1. Wajahku di bersihkan dari make -up.

Dibersihin dulu dari make-up dan debu-debu yang menempel

2. Wajahku di uap agar pori-pori aku terbuka.

Di uap agar pori2 terbuka dan mudah diambil komedonya.

3. Komedo diambil dari beberapa bagian wajahku dan paling menyiksa adalah dibagian hidung, secara aku udah ada setahun nih gak aware sama kulit, pas selama pandemi ini, huhu. Komedonya udah dalem banget nih,jadinya.  Selama di ambilin komedonya aku di kotakin nih supaya tidak ada kontak cairan sama sekali nih.

Bagian ter-uhuy saat Facial

4. Menggunakan masker topeng yang bisa dikelet, bagus deh jadi kaya topeng muka aku gitu.

Lihat deh,gede banget kaya cetakan topeng gitu.

5. Diberi serum kemudian Pelembap

Dikasih dan pelembap

Udahannya muka aku berasa seger, enteng gitu guys, nagih aku pengen treatment lagi ah di sini bulan depan.

Aku kasih lihat list daftar harganya ya selama bulan Maret ini lagi diskon 40% loh. Kalau untuk treatment yang aku jalani termasuk best treatment 225 ribu rupiah aja.

Ayo buruan mampir sini.

Supaya lebih lengkapnya aku kasih video aku waktu treatment di Calysta Skin Care Klinik nih,Subscribe ya.



Komentar