The Publicist "Cinta Tak Harus Memiliki".

20/4/2020- 13.56

Masih seputar film2 yang ku tonton  di viu nih. Kali ini aku kepincut sama pemerannya. Adipati Dolken sebagai Rey,Priscillia Nasution sebagai Julia  Tanjung dan Citra. Poppy sebagai  Erika dan lupa nama aslinya Javier,dan Baim Wong sebagai Robert.

Film ini cukup menarik perhatianku sama dengan  serial Brata.  Film Indonesia yang jalan ceritanya gak biasa. Hanya saja,menurutku agak vulgar sih filmnya.

Film serial ini menceritakan tentang seorang artis yang terjerat narkoba dan ingin kembali ke dunia akting. Erika yang tadinya ku sangka kakak kandung Rey,ternyata sahabat tetangga rumahnya.

Terjadi cinta segitiga. Piscillia Nasution memerankan Julia Tanjung  dan Citra dengan sangat baik. Aktingnya keren banget. Aktingnya bantu banget Adipati  Dolken jadi sebanding saat berakting.

Julia Tanjung sebenarnya nama adiknya Citra. Dulu kehidupan mereka kelam,menjajakan diri untuk mendapatkan uang. Julia terjebak gembong narkoba,dan mengalami overdosis. Sejak itu Citra memperkenalkan dirinya sebagai Julia Tanjung nama adiknya.

Julia sering merasa panik sehingga membutuhkan obat penenang. Robert yang menemukan doa dalam keadaan hitam,dan mengajarkan dia untuk menjadi seorang lawyer.

Robert menjadi penopang hidup Julia. Semua permasalahan Julia diselesaikan oleh Robert. Julia merasa berhutang budi,tapi dia tidak dapat membalas cinta Robert,karrna seiring  berjalannya waktu cintanya tumbuh subur pada Rey.

Saat sedang cinta2nya. Ternyata Rey lebih mementingkan reputasinya sebagai arris yang mulai kembali melejit,Julia hengkang ke luar negeri.

Sampai disini,aku gak mau spoiler nih,monggi di tonton serialnya. Apakah Julia akan memilih Rey atau Robert,atau tidak kedua2nya. 

Komentar

  1. Aku tahu, karena aku sudah nonton. Salah satu series OTT yang bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes,suka sama wnding dan jalan ceritanya gak Indonesia banget yak.

      Hapus
  2. Wah menarik banget ceritanya ya apalagi ada Adipati Dolken nih jadi penasaran Ama filmnya

    BalasHapus
  3. Fix i will try looking for this and then watching is. Thanks for your make me curios about that, hahaha

    BalasHapus
  4. Wah ini film Indonesia seru, apalagi pemainnya ada Adipati Dolken

    BalasHapus
  5. Aku pernah liat nih trailernya mba, emang bikin penasaran, aku selalu suka sama aktingnya Prisia Nasution pula. Jadi penasaran loh gimana ya akhirnya, bisikin coba mba

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Insyaallah saya akan berkunjung balik. Silahkan berkomentar dengan sopan, dan berbagi tips untuk sesama pembaca.