SunShine " Jodoh Gak Kemana"

14 April 2020/ 16.08

Berasa di endorse sama Viu,hahaha, ngareb, tapi beneran ini bantu Killing Time banget sih, hehe. Setelah nonton Dr. Romantic sebenernya aku nemu film unik Birth Of Beauty, tapi bosen alurnya nih, jadi  melipir dulu deh cari film Indonesia, soalnya di Viu gak ada film Baratnya kayaknya ya, isinya seputar film Asia gitu.

Pas nonton film ini, suka sama musik openingnya dan gambar openingnya nih. Langsung deh penasaran pengen nonton filmnya, tapi serial ini menurutku agak muter-muter jalan ceritanya, walaupun sukses bikin penasaran sebenarnya anak ini Ibunya siapa.

Jadi film serial ini tuh menceritakan tentang pasutri yang akan bercerai karena mengalami ketidak cocokan. Reno anaknya Langit berusaha mencari tahu bagaimana kisah cinta ayahnya dahulu.

Ceritanya buatku lumayan bikin penasaran,cuma aja pengulangan dibagian depannya tuh terlalu banyak,jadi pas masuk episode baru lama. Baru di serial ini loh aku males nikmatin detailnya dan penasaran pengen tahu,siapa sebenernya mamanya Reno. Baru deh aku nonton episode sebelumnya gitu,hehe.

Dalam hal nonton film,aku lebih suka film yang gak ketebak,dan bikin aku penasaran di setiap episodenya gitu,tapi agak bored aja sih alur filmnya.

Gak kebayang sebenernya kalau mamanya Reno adalah Bulan. Jadi ayahnya Reno yang bernama langit ini memiliki sahabat yang disebut Komet. Ayah Reno memang menyukai benda2 langit,jadi semua pacarnya dikasih nama benda2 langit. Ada Bumi,Jupiter,Bulan dan Matahari.

Di setiap episode tuh menceritakan awal ketemunya Langit dengan pacar2nya itu. Disetiap episode matahari selalu ada. Matahari selalu menjadi dewa penolong untuk Langit,tapi langit tidak pernah menyadarinya dan tidak bisa mengekspresikannya. Hingga akhirnya merwka harus menikah karena keadaan.

Matahari berusaha mencintai Langit dan anaknya. Tapi Langit memang tipe lelaki yang cuek,tidak bisa mengekspresikan isi hatinya,lagipula Matahari yang diperankan oleh Laura Basuki,untuknya hanyalah seorang sahabat yang selalu ada saat dibutuhkan.

Nah,kira2 Matahari bakalan cerai sama Langit gak ya? Terus siapakah ibu kandung Rwno,nonton aja dwh serialnya yak,hehe.

Komentar

  1. duh pengen nonton jadi penasaran deh akunya. seru banget deh kak

    BalasHapus
  2. Jangan kak jangan sampai cerai itu langit dan matahari repottttt hahaha..makasih ulasannya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahha,kiamat yah,nah filosofinya bisa juga gitu yah kak Gita.Hahaha.

      Hapus
  3. Aduh bingung juga nih mereka bakalan lanjut atau tidak? Hahaha...
    Btw namanya unik juga pakai benda-benda langit gitu...
    Semoga berkesempatan bisa nonton

    BalasHapus
  4. Keren ya nama pemainnya, btw aku penasaran nih. Mau coba intip ceritanya lebih lanjut.

    BalasHapus
  5. Ceritanya menarik nih, lumayan buat ngisi waktu pas karantina begini, otw download viu~

    BalasHapus
  6. Biasanya susah melepaskan seseorang yang lama berjuang bersama kita. Cieeelah. Kayaknya gak bakal cerai tuh Langit sama Matahari.

    BalasHapus
  7. Nama anak-anaknya seperti judul novel-novel Tere Liye yang seri Bumi :D Pakai nama benda-benda angkasa.

    BalasHapus
  8. Di viu ya? Sebenernya udah lama pengen nonton gitu deh, tapi perasaan waktunya habis seharian dfn anak 3, pas pgn me time malam, akunya udah ngantuk wkkk

    BalasHapus
  9. Belum pernah liat Viu. Jadi penasaran wajahnya kayak apa. Upload foto dong mbak ��

    BalasHapus
  10. Keren kak ulasannya dan aku udha lama ga baca novel karena keburu lelah matanya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi ini bukan novel kak wkwk

      Hapus
  11. Kalau semua teman diberi nama benda langit, kenapa nama anaknya Reno, ya.
    Jadi penasaran artinya apa.
    Meski konsep sudah bagus, jalan cerita masih khas Indonesia, yang mengulang ulang ya
    Kebiasaan ini agak nyebelin sih

    BalasHapus
  12. Wah seru banget ceritanya ya kapan2 pengen nonton di viu

    BalasHapus
  13. Wah diperanin sama Laura Basuki nih :3 ceritanya lumayan jg buat diikuti ya kak buat nonton di kala waktu senggang :D

    BalasHapus
  14. Nama-namanya unik ya, seperti karya Tere Liye. Kisah selanjutnya bagaimana ya, penasaran juga.

    BalasHapus
  15. Saya juga termasuk penyuka film yang sulit ditebak, meski bored tapi ini seru, alur yang mereka buat seolah-olah mengaduk perasaan, sebab ini butuh kelihaian dari pembuat film pastinya. Justru dengan film yang mudah ditebak, terkadang cenderung tidak memiliki narasi yang bagus, plot nya hanya itu-itu saja.

    BalasHapus
  16. Wah yang main laura basuki ya. Aku seneng kl dia yang main film. Aktingnya bagus. Langsung mau instal viu kl begini mah

    BalasHapus
  17. Mba ini film serial diputar dimana ya? Hihi saya dibikin penasaran pngen nonton kelanjutannya. Hmm ...

    BalasHapus
  18. Wah, baru tahu kalau VIU isinya film-film Asia. Kukira sama seperti Iflix atau HOOQ gitu. Komplit, hihihi ...

    Aku tuh suka banget sama aktingnya Laura Basuki. Terlebih setelah nonton akting dia di Brata, hohoho ... Boleh lah nanti aku nonton juga di waktu luang.

    BalasHapus
  19. aku penasaran gini mbaa, jadi pengen nonton juga soalnya ini pasti berlanjut dan bakal seru kalo langsung diliat sendiri ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Insyaallah saya akan berkunjung balik. Silahkan berkomentar dengan sopan, dan berbagi tips untuk sesama pembaca.