Bye bye Bau Acem dengan Sabun Aroma Parfum dari Vitalis

20 Januari 2020/ 21.37
Pesona Vitalis

Ceritanya aku baru pindah dari Bandung ke Depok nih guys. Cuacanya beda kan,nah kalau di Depok tuh,abis mandi aku harus langsung kena kipas angin biar gak keringetan lagi,serius beda sama di Bandung,kalau habis mandi yah sueger.  Gegara itu,suami ku suka bilang "ummi udah mandi belum?"
"Kenapa gitu bi? Ummi bau acem ya?"

Padahal baru mandi sejam.yang lalu,jadi kadang aku harus mantengin depan kipas angin,hahaha bayangkan bagaimana tersiksanya aku,semoga tahun ini bisa kebeli AC ya,amiin,hehe,kok curhat.

Kalo di cuaca panas gini memang kita harus lebih sering mandi,karena akan sering keringetan juga yang memacu berkembangnya bakteri sehingga menimbulkan bau. Sejujurnya aku males mandi nih,soalnya udah mandi keringetan lagi,hehe.


Hari itu sepulang dari kajian di daerah Cipedak,ada paket besar sekali tergeletak di depan rumah. Saat ku buka bahagia sekali hatiku,karena isinya tuh beneran bikin sumringah luar biasa.
Bahagianya dapet handuk warna kesukaan,3 varian baru produk vitalis,tas jinjing,shower buff dan flash disk.
Ada hampers tas Vitalis yang berisi handuk warna ungu,favoritku. Selain handuk ada 3 varian botol sabun berwarna ungu,merah jambu dan hijau. Shower buff  dan Flash disk untuk membantu pekerjaanku sebagai seorang blogger.

Karena aku suka warna ungu,jadi aku coba dulu yang warna ungu,aromanya seger,bikin mood jadi good.
Keesokan harinya karena penasaran sama klaim sabun ini mandi parfum,aku mencoba kemasan berwarna ungu selepas berenang. Wah,wanginya bikin merem melek,jadi males keluar kamar mandi,hehe. Aromanya awet tahan lama,pada udah keringetan juga masih wangi.

Tuh,banyak variannya,jamin susah move on.
Kemasan berwarna merah jambu mengandung ekstrak Licorice dan susu membantu mencerahkan. Kemasan berwarna hijau mengandung ekstrak jeruk Yuzu dan Teh hijau untuk meningkatkan mood kamu. Kemasan berwarna ungu mengandung ekstrak alpukat dan vitamin E untuk melembutkan & melembapkan serta mengenyalkan.

Asyik banget gak usah worry kulitku jadi kasar dan gelap karena air kaporit dalam kolam renang. Wanginya seger,kandungan ekstraknya juga oke banget,gak rugi pilih 3 varian sabun dari Vitalis,karena aromanya bikin ketagihan,tahan lama dan banyak busanya. Bikin rileks wanginya,kandungan ekstraknya juga membuat kulit sehat dan terawat.

Bye bye Bau Acem dan kulitku akan terlihat selalu cerah dan sehat. Kamu udah coba? Yang kemasan botol warna apa?


Komentar

  1. Aku udah mencoba ketiga variannya dong dan suka semua. Vitalis Body Wash memang wanginya tahan lama ya berasa pakai parfum sungguhan :) Anak2 dan suami makin betah berlama2 mandinya deh.

    BalasHapus
  2. Wahhh kemana mana jadi pede dan ga takut bau lagi hihihi, jadi banyak yang deket nih kalo kok gini.. hehhe

    BalasHapus
  3. Nice.... Lumayan gak asem banget pas di pabrik

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Insyaallah saya akan berkunjung balik. Silahkan berkomentar dengan sopan, dan berbagi tips untuk sesama pembaca.