Kopi Paste Dalam Secangkir Film Serial

29/09/2019 ---22.48 WIB


Puadin Redi sebagai sutradara web series Kopi Paste,Panji sebagai Barista,Ryan Delon sebagai Joe,Sherena sebagai Sanisti mendapatkan penghargaan dari Sequis Life karena sudah membantu program web series.

Siapa yang gak suka kopi? Kayanya hampir semua orang menyukai kopi, benar gak? Kopi gak pernah pandang gender dan usia, siapapun di sasar oleh kopi, rasa kopi itu khas, bahkan beberapa orang membuat kopi menjadi gambaran personality seseorang. Kopi, walaupun mengandung kafein yang membuat candu, tapi keberadaannya membuat dua insan bisa terlibat serius dalam percakapan dan menjadi damai atau berpikir kalau mereka adalah jodoh satu sama lain.


Sherena dan Ryan Delon sejodoh dalam dunia nyata dan perfilman.

Pembuatan kopi dengan jenis yang berbeda akan menghasilkan rasa yang berbeda. Seorang barista harus berjuang mencecap 16 rasa kopi yang berbeda, untuk bisa membedakan, mana yang espresso, mana yang cappucino. Begitulah hidup harus ditempa dengan keras untuk mencapai suatu keberhasilan yang hakiki.

Kopi Paste adalah judul film serial dari Sequis Official,  dalam rangka hari Asuransi Nasional pada tanggal 18 Oktober 2019. Sequis meluncurkan serial film yang berjudul Kopi Paste. Serial ini diluncurkan mulai tanggal 27 September 2019 dan akan tayang setiap hari Jumat sampai tanggal 18 Oktober 2019.Serial Film ini menyasar kaum milenial, yang lebih menyukai informasi melalui video dan dalam bentuk film. Sequis menggandeng aktor dan aktris kawakan FTV. Bagi kaum milenial wajah-wajah ini sudah tidak asing lagi, karena selalu wara wiri di setiap FTV. Sekarang mereka sudah jarang terlihat di FTV digantikan dengan kaum milenial, tapi mereka masih ingin berkarya dan memberikan banyak insight positif pada kaum milenial.

Ka-ki : Ryan Delon,Sherena Delon,Amelia,PuadinRedi,PanjiSaputra

Sequis Life memperkenalkan beberapa produknya melalui film serial berjudul Kopi Paste. Puadin Redi sebagai sutradara menginginkan konsumen memahami produk-produk Sequis Life dengan cara soft, Tidak terlihat promosi  tapi terngiang di pikiran dan hati penonton film serial ini.

Puadin Redi mengajak 3 rekan pemain FTNV(Sherena, Ryan dan Panji). Untuk meminta Sherena kembali bermain film adalah hal tersulit, karena karakter Sanisti Moeri, hampir sama dengan kehidupan pribadi Sherena. Menurut Delon, sejak Sherena memiliki anak, waktunya benar-benar tight, semuanya harus on time, bahkan jika shooting belum selesai, Sherena bisa tiba-tiba menghilang pulang mengurus anaknya.
Foto dulu ah sama pemain utamanya. Ka-ki :Yetti,Tika,Sherena,Ryan,Kal,Elisa,Aku dan Yessy.

Bahagia tak terkira itu kalau bisa satu frame sama orang kreatif seperti merwka. Ka-ki:Kal,Panji,Puadin,Aku.

Para pemain FTV ini ingin kembali berkarya, karena jika harus terlibat sinetron atau film, mereka akan kembali bekerja tanpa office hour dan bisa berbulan-bulan meninggalkan anak dan keluarga, lewat film Serial berjudul Kopi paste mereka kembali berkarya, lewat cara yang berbeda.

Kenapa tiga selebriti  ini yang akhirnya disepakati oleh Sequis untuk bermain di dalam film serial ini, karena ketiga selebritis ini memiliki high engagement rate di media sosial dan popularitas yang belum padam. Penggarapan web series ini menggunakan standar sinematografi film layar lebar.

Dalam Web Series ini, sequis juga memunculkan kartu cashless Sequis Q Infinite Medcare Rider (SQIMC) sebagai solusi perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia yang memberikan perawatan VIP sampai 90 miliar. Sedangkan untuk orang yang baru bekerja dan tidak ingin mahal-mahal dalam berinvestasi bisa membuat premi Mi Protection. Kemanfaatannya ada 6 in 1. Kejelasan lengkapnya dapat dilihat di https://www.sequis.co.id.

Bocoran dikit nih. Kenapa judulnya Kopi Paste? Ada ambigu arti di sini. Seakan-akan pencampuran dua bahasa. Sisi lainnya Kopi paste adalah arti sebenarnya. Kopi paste dibuat oleh Tony sang barista,terinspirasi dari Sanisti yang mencari jodoh bener2 harus sama persis dengan dirinya. Web series ini berkisah tentang seorang wanita karier yang belum memiliki pasangan hidup, karena sifatnya yang perfeksionis dan On time. Telat satu menit menurutnya adalah dosa besar. Banyak lelaki berusaha mendekati, tapi saat San ingin memulai bertemu dengan calon jodohnya, selalu ada saja ketidak cocokannya, dalam ke-ontime-an dan kebersihan atau perfectnya.

San suka sekali membaca buku, untuk membunuh waktu dan kesepiannya, hingga suatu hari, saat Joe ada di kafe milik Toni. Mereka dipertemukan karena sepenggal kalimat yang ada dalam buku  tersebut, ternyata mereka memiliki kesamaan yang  akurat alias jiplek plek. Ditengah kegalauan San dalam pencarian jodohnya, Ibunda tersayangnya jatuh sakit. Nonton deh di Channel Youtube Sequis official.

Kalau kamu sekarang mulai sadar untuk plan the uplanned, yuk langsung mampir ke Sequis Center atau buka dulu Web Sequis Official di sini, kamu akan tahu beragam produknya disana. Nikmati Web Seriesnya,banyak insight posifif di dalamnya selain pengenalan terhadap produk Sequis Life itu sendiri.










Komentar

  1. Wah ada web series baru nih.. boleh tuh, soalnya aku nggak suka nonton TV apalagi sinetron, lebih seneng nonton web series soalnya web series punya nilai plus dari segi kekuatan cerita ditambah sinematografi yg ok punya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali kak, web series itu bikin kita penasaran, dan jalan ceritanya biasanya gak ngebosenin yah.

      Hapus
  2. Dari judul filmnya, Kopi Paste, saya kira ceritanya mengenai anak muda yang suka kumpul di kafe, tapi ternyata bukan. Jadi bikin penasaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih kak, aku kasih sedikit bocoran yah, ini tentang seorang wanita yang sedang mencari cinta.

      Hapus
  3. Wah saya penggemar berat kopi hehehe. Tq jadi dapet info tontonan baru sambil menikmati cappucino 😚

    BalasHapus
    Balasan
    1. sruput glek, sambil menanti kira-kira jodohnya siapa ya kak.

      Hapus
  4. Saya suka kopi dan saya suka web series. Jadi kayaknya aku sukses kepo nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, langsung kepoin kak setiap hari Jumat, sekarang baru sampe episode dua tuh, jadi belum ketinggalan, hehe.

      Hapus
  5. Waww seru banget liat foto2nya mbaa.. Pasti asik juga tuh momennya.. Btw, tayang di tv mana ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah berkesempatan foto bareng aktor2 hebat. di youtube channel kak, gak tayang di tivi.

      Hapus
  6. Wah aku kepo nih, pertama karena aku pecinta kopi, dan ngefans juga sama sharena hihi. Cocok banget deh San diperanin Sharena, katakternya mirip.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, waktu press conference dia ngau tuh, kalo Sanisti copy-an dia banget.

      Hapus
  7. Seru nih, bakal aku kepoin channel youtube nya segera..dx

    BalasHapus
  8. Wah seru nih..cek di YouTube ah..sekarang gak sempet jika harus ngikutin series di tv karena sering mobile kemana-mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget kak, kalo nonton tv kudu cari colokan yak.

      Hapus
  9. Aku penikmat kopi dan kopi kerap jadi teman setia yang menyenangkan di saat aku diburu deadline. Cocok nih sepertinya menyeruput capucinno sambil liat aktingnya shareena🙂

    BalasHapus
  10. Wah, menarik sepertinya film ini. Noted. Masuk daftar film pilihan ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak ceritanya menarik, gak gampang ditebak.

      Hapus
  11. Menarik ceritanya. Saya jadi mau nonton. Kebetulan saya juga suka kopi. Cocok nih.

    BalasHapus
  12. Waah, ceritanya seru kayaknya nih. Walau saya gak suka kopi sih, tapi kalau sesekali capucino instan bolehlah, hihihih

    BalasHapus
  13. Cerita tentang kopi nggak pernah habis ya mbak, terimakasih sudah mengulasnya jadi tahu info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama say, iya nih kepoin tiap hari Jumat ya.

      Hapus
  14. Belum pernah nonton jenis web series begini. Tapi kenal banget dengan artis FTV macam Puadin, Sherena ini.
    Klo diliat dari ceritanya bakalan bikin baper deh, karena kisah pencarian jodoh selalu menarik utk disimak... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, karena setiap anak manusia punya ceritanya sendiri dalam mencari jodoh.

      Hapus
  15. Yup rata-rata orang pada suka kopi tapi kenapa saya nggak ya? *eh

    Btw saya baru tahu ada yang namanya web series, jadi pengen kepoin nih apalagi di rumah juga nggak ada TV

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, kafein tinggi ya kak? Bolehboleh siapkan kuota, pantengin setiap hari Jumat.

      Hapus
  16. Wah... seru nih cara iklan yang soft ... pakai film.. covert selling yang akan lebih tertanam pada calon klien. Biayanya mungkin lebih mahal daripada soft selling atau hard selling sekalipun . Tapi efek melekatnya jauh lebih lengket cara ini. Keren deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, bener banget mba Sequis Life memang tahu bagaimanan menyasar kaum milenial.

      Hapus
  17. Perpaduan kopi dan web series dalam kopi paste, wow, oke banget

    BalasHapus
  18. jadi penasaran nih sama web seriesnya. semoga aja bagus ya.

    BalasHapus
  19. Era digital seperti ini ya, tontonan beralih ke website

    BalasHapus
  20. Udah penasaran sejak awal lihat Kopi Paste bertebaran di medsos

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Insyaallah saya akan berkunjung balik. Silahkan berkomentar dengan sopan, dan berbagi tips untuk sesama pembaca.