Kulit lembab, Cerah dan Lembut dengan Kaila

13/8/2019 13.21

Di tempat kalian sudah mulai turun hujan belum? sama. Kemarin sempat mendung dan turun rintik hujan sih, tapi gak ada 5 menit. Alhamdulillah kebutuhan air masih tercukupi, tapi kulit sudah mulai kering bahkan tumit bawah kaki mulai pecah-pecah, hiks. panasnya memang benar-benar menyengat yah guys, apalagi di daerah Depok nih. Sudah 4 bulan kami sekeluarga pindah ke Depok dari Bandung,perbedaan suhu yang cukup mencolok, berpengaruh nih ke kulitku.Karena termasuk yang aktif menggunakan motor, hehe, kulit punggung tangan mulai menggelap dan kering alias busikan, kalau digaruk kaya ada bekasnya gitu, ampyun.

Alhamdulillah banget pas ikutan acara  Summer Gathering nya Blogger Vlogger Yeppo tanggal 3 Agustus 2019 di Block Chain Cafe, Bandung dapat goodie bag kece banget Kaila hand body lotion. Pas lihat isinya, ya ampun lucu banget dan sesuai banget sama kebutuhan kulitku yang lagi kering banget dengan perbedaan cuaca antara Depok dan Bandung.

Ada 3 kemasan hand body lotion dengan 3 perfume yang beda :Strawberry Passion, Melon Fantasy danPomegranate Bliss. Ketiga macam hand body lotion Kaila itu wanginya segar sekali, cocok digunakan selepas mandi atau mau pergi keluar rumah. Teksturnya cair dan langsung meresap ke dalam kulit, suka banget. Kemasannya juga lucu banget, imut dan aman dibawa traveling kemana aja.

Hand body lotion ini mengklaim bisa melembabkan dan melembutkan serta mencerahkan kulit. Diformulasikan dengan 8 Natural Essences : Seaweed,Macademia,Calendula, Chamomile, Wheat, Avocado, Jojoba yang berfungsi melembabkan dan melembutkan kulit. Ekstrak Yam Bean membantu membuat kulit menjadi lebih cerah alami, selain itu hand body lotion ini diperkaya dengan UV protection yang melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Ingredient hand body lotion ini adalah Purified water, Glycerin, Paraffinum, Liquidum, Propylene Glycol, Ethylthexyl Methoxycinnamate, Glycol Distearate, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Macadamia Ternifolis, Seed Oil, Fragrance, Carbomer, DMDM Hydantoin, 2-amino-methyl-1-propanol,Ceteareth-33, Tetrasodium EDTA,Pachyrrhizus Erosus (Yam Bean) Root Extract,Glycine Soja (Soybean)Oil, Sodium Benzoate, Persea Gratissima (Avocado) Oil,Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Lactic Acid, Potassium Sorbate,Bisabolol, Phenoxyethanol, Isobornyl Acetate, Triticum Vulgare (Wheat) Bran Extract, Calendula Officinalis Flower Extract,Chamomilia Recutia (Matricaria) Flower Extract,Fucus Vesiculosus (Seaweed) Extract, BHT,Linoleic Acid,Tocopherol.

Wanginya segar dan tahan lama banget guys.   Paling oke di pakai saat habis mandi, saat pori-pori masih terbuka, usapkan di seluruh badan dan gunakan setiap hari supaya lebih berasa nih khasiat hand body lotionnya.

Kaila adalah produk losion dari Indonesia guys. Produk dari Multi Indocitra. PT. Multi Indocitra Tbk, Green Central City Commercial Area 6th Floor Jl. Gajah Mada No.188 Jakarta 11120. Pabriknya ada di PT. Multielok Cosmetic di Jl. Raya Serang Km.68 Serang-Indonesia.Sudah ada cap halal dari Majelis Ulama Indonesia nih, jadi aman deh.

Mampir yuk ke sosial medianya untuk tahu lebih banyak tentang handbody lotion yang satu ini.  Instagramnya @kailanatural, Facebooknya Kaila Natural dan websitenya di www. kailanatural.com. Produk hand body lotion yang baru launching 2 tahun lalu selalu kasih banyak kejutan di sosial medianya, mampir yuk!

Tinggal di kota yang panasnya luar biasa, aku rekomendasikan hand body lotion ini, yuk cintai produk Indonesia. Untuk ukuran 100 ml harganya 15-20 ribu tergantung tokonya guys. Selamat mencoba dan mendapatkan kulit yang cerah, lembut dan lembab :).


Komentar

  1. Kakakku punya yang Strawberry Passion, wanginya segar dan tahan lama. Aku suka pakai buat hand cream ^^ pinging Coba yg melon tapi selalu out of stock, hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang melon baunya legit kak, aku share ke ibuku. Aku pakenya yang pomae.

      Hapus
  2. Favorit aku yg strawberry nihhh.. wanginya kayak susu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin pengen nyium-nyiumin terus ya kak.

      Hapus
  3. Sepertinya bagus produknya dan cukup ramah dikantong

    BalasHapus

  4. Wah enakkan bandung padahal mba, napa pindah depok puanas heheh...btw aku udah pernah coba Lotion Kaila ini, cuman gak ada kemasan besar, kalo botol kecil gini mah cepat abis hahah

    BalasHapus
  5. Thank you review nya Mba. Secara aku penggemar segala produk Skincare jadi pengen coba lotion Kaila ini. Semoga cocok ya .....

    BalasHapus
  6. Pernah lihat produk Kaila hand and bodylotion tapi belum pernah coba pakai soalnya bukan brand yang biasa saya pakai. Lihat penhelapen di artikel ini saya jadi tertarik untuk mencoba

    BalasHapus
  7. Kakakku punya yang strawberry! Wanginya enak dan lumayan tahan lama. Aku pingin coba yang melon

    BalasHapus
  8. Pilihan aromanya menyegarkan semua yaaa... Jadi punya waktu yg menyenangkan ketika oles-oles sembari mencium aroma lotionnya.

    BalasHapus
  9. Memang Mbak Anisah. Pindah domisi tidak hanya harus beradptasi dengan lingkungan sekitar, tapi juga cuacanya. Jadi perlu penyesuaian lagi. Dan ini losionnya bagus ya, Mbak. Karena produk Indonesia yang sudah disesuaikan dengan kulit tropis ya, Mbak. aromanya juga buah-buahan. Segaaaaaar...

    BalasHapus
  10. Aku kok kudet banget ya, baru tau tentang Kaila ini. Wanginya soft nggak, Nis? Kalo soft, mau nyoba ah.

    BalasHapus
  11. Produk lokal sekarang banyak banget yang udah keren kualitasnya, ya. Jadi ga takut kalau mau coba pakai

    BalasHapus
  12. Aku pernah coba pakai yg pink, aromanya strawberry. Seger deh. Tahan lama juga wanginya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Insyaallah saya akan berkunjung balik. Silahkan berkomentar dengan sopan, dan berbagi tips untuk sesama pembaca.