Launching Katalog Edisi Kemerdekaan Sophie Paris



31 Juli 2019/ 11.25

Sabtu di  minggu kemarin (27 Juli 2019) aku dapet invitation dari Sophie Paris untuk datang ke acara launching katalog edisi kemerdekaan. Sebagai wanita, rasanya mata ini sangat terpuaskan karena banyak produk terbaru Sophie Paris yang bikin aku happy banget. Menggunakan transportasi komuter, aku berangkat dari STADEBAR (stasiun Depok Baru), karena acaranya ada di daerah Cibinong, niat hati, mau naik yang jurusan Nambo nih, tapi apalah daya kereta jurusan sana masih jarang, alhasil turun di stasiun Bojong Gede dan dari sana naik Grab bike. Kalau gak nyasar bukan aku guys. Panitianya udah jelas banget kasih tahu kalau acaranya di Robinson Cibinong City Point dan aku nyasar lah ke Cibinong City Point, uh lala.

Temanku kasih tahu kalau acaranya dekat dengan KFC, muterin Cibinong City Point gak ada tuh KFC adanya CFC. Baru ngeh, kayanya nyasar nih, telpon salah satu teman, eh benenr dong ternyata aku nyasar, hahaha, cuma numpang dandan deh di sana. Tapi jadi tahu yah, kalau ada 3 mall besar di Cibinong. Ada Cibinong City mall, Cibinong Square dan Robinson Cibinong City Point, sebenarnya ada satu lagi, tapi sepanjang perjalanan aku gak lihat yang satunya lagi.

Harusnya gak telat tapi jadi telat karena nyasar tuh ngeselin guys, karena pasti ada beberapa acara yang terlewat. Alhamdulillah gak disetrap cuma malu dan kesel pasti ketinggalan beberapa acara nih. Sampai di lokasi musik sudah berdentum keras dan suara MC sedang mengumumkan tentang produk terbaru dari Sophie Paris.

Setelah mengisi daftar hadir, senang sekali langsung dapet ID untuk belanja online di Sophie Paris , dulu semapt tahu sih kalau ada produk fashion Paris yang bernama Sophie Martin, tapi sekarang seiring berkembangnya dunia digital ada website onlinenya namanya berubah menjadi Sophie Paris. Produknya tambah lengkap, bisa memenuhi kebutuhan fashion sehari-hari kita. Diskonnya gila-gilaan banget bisa sampai 85%. Bahkan ada tas keren yang bisa ditebus murah sebesar 59.900 aja, jika belanja seharga 1 juta rupiah (Azurine Bowler).

Katalognya lebih kecil dan baru buka halaman pertama tuh langsung pengen beli, banyak diskonnya sampai 85%, Luar biasah. Sophie Paris.


Tas Sophie Paris Lindhana  Dusty Pink inceran aku nih guys.
Di acara Launching Katalog Kemerdekaan untuk bulan Agustus nanti, Sophie Paris tidak hanya mempunyai produk baru dalam bentuk tas, tapi juga sepatu, smart watch, dan juga ada kemasan minyak wangi dalam bentuk botol kecil untuk memudahkan promosi para member terhadap customer. Untuk menjadi membernya pun hanya membayar 9.900 rupiah saja, potongan harganya bertubi-tubi. Keren atau keren? Jamin dompet kamu gak bakalan jebol deh belanja di Sophie Paris, malahan jadi lebih mudah karena sekarang sudah bisa belanja  online.  Mampir aja nih ke webnya yah guys supaya bisa tahu lebih banyak keuntungannya jadi member di Sophie Paris.


Minyak wangi paket 6 botol kecil untuk promosi, wanginya tahan lama dan segar. Ada untuk perawatan wajahnya juga dong, untuk Peeling dan Foundation. Sophie Paris.

Jam E-Smart,Smart Watch bisa untuk alarm dan hitungan langkah nih. Sophie Paris.

Sepatu Fynta dan Fluca. Sepatunya nyaman banget yang merah, simpel gak usah ditali2in. Sophie Paris.

Di acara launching katalog kemerdekaan Sophie Paris tanggal 27 Juli 2019 di Robinson Cibinong Citty Point kemarin ada pengumuman untuk First Ambassador, untuk yang belanja 100 juta selama sebulan, wah kalau dikerjain rame-rame bareng teman jadi lebih mudah nih guys. Ada juga penghargaan untuk Best Product untuk yang beli produk best seller di Sophie Paris yang terbanyak dalam satu bulan. Wah, banyak banget hadiah diberikan di Sophie nih. Produknya juga kualitas nomer satu banget guys. Ibarat kata harga bersahabat kualitasnya raja banget.

Di bulan Agustus ini, Sophie juga punya program kerjasaa dengan beberapa vendor untuk memudahkan pelanggan setianya berbelanja di Sophie Paris.

1. Bayar pakai GOPAY dapat UNTUNG hingga 55% (info lebih lengkapnya bisa klik: di sini.)
2. Belanja lebih mudah dengan SophiePAy ( info lebih lengkap bisa klik : di sini)
3. Belanja langsung dapat bonus cashback hingga 50 ribu (info lengkap klik : di sini )

Gabung yuk ke komunitas Sophie Paris di berbagai sosial media.Facebook : ShopieParisIndonesia, Instagram :Shopie.paris.id, Website: Sophie Paris

Sebelumnya dikenal sebagai Sophie Martin, Sophie Paris sekarang dikenal sebagai salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesai Perancis. Terinspirasi dari Fashion  di Perancis, Sophie Paris menghadirkan keanggunan dan Fashionable ke seluruh dunia, selama 25 tahun terakhir. Saat ini sudah 2 juta member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya.dan membuat Sophie Paris menjadi maju sebagai Platform Social Shopping.

Sophie Paris menawarkan keanggotaan seumur hidup, seluruh memberya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% (atau potongan harga 30% langsung) dan setiap penjualan produk, serta mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi.

Kami memiliki lebih dari 300 Bussiness Center (atau BC) dan  e-Training Center (eTC) yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara, hal ini dimaksudkan sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas kami, sekaligus menjadi tempat pengambilan barang belanja online dengan gratis. Sophie Paris mengubah konsep penjualan langsung menjadi konsep Digital Shopping yang lebih praktis dan modern. Diana perangkat digital akan memudahkan serta berperan besar bagi para reseller kami dalam mengikuti teknologi terkini.

Untuk lebih jelasnya lihat semua katalognya di Katalog Online di website Sophie Paris.

Selesai acara penasaran coba jalur angkot, waw, perjalanan lebih panjang, tapi jadi tahu jalan sih, nanik angkotnya sampai 3 x harusnya 4x , tapi nyerah deh, jadi minta jemput suami di ITC, hehehe.
Yuk, belanja di Sophie Paris, lebih mudah dan murah, kualitasnya juga oke.

Ini keseruan kita di acara Launching Sophie Paris bersama Mom Blogger Community. Thank you ya guys,seru banget hari itu.

Komentar

  1. ah, teteh ga ajak-ajak..aku dulu juga suka beli tas produk shopie, teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, acaranya di Cibinong Depok say, mau ajak, tapi dikau di Bandung, hehehe. Next kalau ada di Bandung aku kabarin ya.

      Hapus
  2. Wah 100jt, vape emang kalau dikerjain sendiri. Tasnya Sophie ini lucu-lucu dan lumayan bikin galau kalau harganya lagi diskon bahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Insyaallah saya akan berkunjung balik. Silahkan berkomentar dengan sopan, dan berbagi tips untuk sesama pembaca.