Foto Tujuh Setengah

5 Juni 2019/15.11/at home

Alhamdulillahirobbil'alamiin,Idul Fitri tahun 1440 H kali ini semuanya bisa kumpul di rumah Bapak sama Ibu dan kita bisa foto 7,5 momen langka sekali. Waktu tahun kemarin gak tercapai karena ada drama aku dan suami plus ponakanku udah tidur.

Tahun ini terimakasih ya Allah bisa foto tujuh setengah,semoga tahun depan kita bisa foto sembilan. Amiin.

Hahaha,pada bingung yah baca judulnya. Iya kenapa tujuh setengah,karena kita tadinya berlima. Bapak,Ibu,Aku,dan dua orang adikku.

Alhamdulillah aku dan adikku yang perempuan sudah menikah jadilah kita bertujuh. Adikku sudah memiliki anak usia hampir 2 tahun. Faturrahman Faudzil Ghani namanya,panggilannya Ojil,kata ayahnya supaya sama dengan pemain bola islam yang dipanggil Ozil,hahaha ada2 aja yah,pelafalannya tetap beda.

Untuk foto tujuh setengah ini,biasalah aku dan suamiku pasti selalu ada dramanya. Mama mertua yang minta ditemanilah,aku yang kekeuh gantian sholat iednya,sampai sudah pasrah,terserah deh maunya allah gimana.

Adikku yang cowok sudah mensponsori baju seragam tapi karena kita baru pindahan jadilah heboh suamiku mau ke Bandung dulu hari pertama balik hari kedua. Sementara suami adekku masuk kerja hari pertama,dan bisa tuh foto bareng hari perrama. Ah,pusing.

Akhirnya aku berserah sama Allah. Sampai di akhir waktu suamiku masih di Bandung untuk ambil barang bersama kakaknya,pinjam mobil Jasamarga tempat kerja suaminya.

Alhamdulillah bisa gratis tapi cyma bisa semalam. Mau gak mau malam berangkat ke Bandung besoknya balik lagi ke Depok. Udah lah aku pasrah suamiku gak bisa foto bareng. Foto tujuh setengah hampir gagal.
Aku pasrahin semua sama allah,minta supaya hatiku menerima,dan gak ngambek udahannya.

Tetiba suamiku bilang di whats app" Ummi,aku otw home,siapin baju buat sholat Ied ya." Happy luar biasa. Rasanya kaya dapat durian runtuh. Hehe,sederhana kan bahagiain istri ;p.

Besoknya selepas shalat Idul Fitri masih dag dig dug nih takutnya adik iparku gak mampir atau buru2 karena harus masuk kerja. Alhamdulillah dia gak terburu2. Aku masih sempat ambil kamera dan tripod dirumah kontrakanku berjarak 25-50 meter dari rumah Ibu.

Makasih banyak ya allah kita berhasil foto tujuh setengah. Semoga tahun depan kami bisa foto bersembilan. Bapak,Ibu,Aku,Suamiku,Adik perempuanku,Adik iparku, Adik laki2ku dan istrinya(ngareb),Ojil dan anakku (Alula) hehehe. Amiin ya robbalalamiin,semoga diijabah Allah SWT.

Ini dia foto tujuh setengah ;).




Komentar