E-Commerce Baru di Indonesia

15 Juni 2019/20.08/RumahIbu

Tanggal segini biasanya udah tanggal tua ya guys? Secara lebaran kemarin pasti habis2an ya, sekarang udah tanggal tua aja deh,hehe.

Tenang guys, ada e-commerce baru yang bersifat B2C alias Bussiness to Consument. E-commerce ini belum memiliki program Consument to Consument.

JD.ID ini berasal dari Cina pemiliknya Richard Liu. Perusahaan ini sebenarnya sudah agak lama dibangun sejak 1998. Awalnya Richard Liu membuat Jiangdong Mall yang hanya menjual alat2 optik. Seiring berkembangnya jaman banyak kategori yang dijual oleh Jiang Dong (JD). Untuk perusahaan yang masuk ke Indonesia membuat ID asli Indonesia.

Segala keperluan sehari-hari ada disini. Banyak diskon dan ragam pengirimannya diJD.ID

Sistem penjualan yang dilakukan oleh JD.ID dari pengusaha langsung ke konsumen sehingga bisa dapat harga lebih murah. Perusahaan ini bersaing dengan perusahaan Alibaba di Beijing dan menang menjadi 3 besar setelah Amazon dan Ebay.

Logo JD.ID berupa kuda poni yang menggambarkan mimpi seseorang tentang kekuatan, tenaga, keindahan, dan mampu memberikan kesempatan untuk sejenak melarikan diri dari rutinitas yang monoton. Maskot ini dinamakan Joy.

Banyak tawaran menarik di JD.ID seperti dibawah ini.
Ada penawaran Super Deal dari harga 200an bisa jadi harga 86ribuan. Yuk buruan jadi membernya. Ada banyak cara untuk mendapatkan poin dan potongan harga.

Happy Shopping di JD.ID untuk melengkapi segala kebutuhanmu dengan harga terjangkau.

Komentar