Belanja Oleh-Oleh Khas Indonesia Lewat Sentuhan Jarimu

02 Juni 2019/ 16.25/ Coffe Toffe Margonda

Oleh-oleh Malang


Semenjak nikah, praktis aku jadi jarang keluar daerah nih, sebenarnya diijinkan sama suami, tapi dompetnya sering tipis karena aku memutuskan untuk menjadi Ibu Rumah tangga, walaupun kadang tebal tetiba gak enak ninggalin suami sendirian, padahal belum ada anak ya, hehe. Dulu sih karena ada ibu mertua yang gak bisa ditinggal sendirian, sekarang udah pindah ke Depok kurang tahu deh.

Sebelum orangtuaku pensiun, mereka suka sekali pergi ke luar kota dan membawa oleh-oleh khas dari kota tersebut, jadi pengayaanku tentang rasa lumayan kaya. Kedua orangtuaku dulu pegawai negeri yang membantu pemerintah untuk mensosialisasikan programnya ke daerah, sekali pernah ikut dan itu buatku menyenangkan, hehe, maunya sih traveling terus nih kemana aja, tapi suka gak tega ninggalin paksu sendirian, kan dia kerja. Gak ngajak kedua orangtua juga gimana gitu, tapi kalau ajak mereka gak mungkin naik kendaraan ecek2, preman gitu kan? minuimal naik pesawat terbang supaya gak lelah.

Nah, banyak banget kendalanya yah guys, padahal sampe di daerah itu yang dituju biasanya lokasi wisata yang ada disana dan pulang bawa makanan khas daerah tersebut sama foto-foto yah. Ternyata sekarang sudah ada aplikasi dari JNE yang bantu banget UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di daerah-daerah. Namanya Pesanan Oleh-Oleh Nusantara  ini merupakan wadah bagi para UKM ( Usha Kecil dan  Menengah) untuk menjual produk-produknya dalam bentuk, makanan, minuman,Bumbu dan Sambal serta kerajinan tangan seluruh Indonesia yang dijual secara online.

Cara ordernya pun mudah, apa aja yang dimau akan dengan mudah di dapat ( makanan, minuman, kerajinan dan juga bumbu serta sambal-sambal khas suatu daerah).
Untuk order bisa pilih Kategori apa yang diinginkan, kemudian berasal dari daerah mana makanan/minuman/bumbu/sambal/kerajinannya, lalu sebutkan deh nama oleh-olehnya.Mudah kan?
Selain itu di Pesona Oleh-Oleh Pesona Nusantara kita dapat menjadi Customer ataupun pelaku bisnisnya alias vendor makanan yang menyediakan makanan khas dari suatu daerah. Kita juga bisa mendapatkan email berupa produk-produk terbaru dan promo menarik dari produk-produk yang ada di Pesona Oleh-Oleh Nusantara.

Serunya lagi kalau kita bingung nih, mau nyobain apa ya? Pesona Oleh-Oleh Nusantara menyediakan clue untuk Produk-produk rekomendasi, Produk terbaru dan Produk terlaris, jadi gak bingung deh alias galau pilih produk khas dari daerah.



Untuk Pembayaran dapat dilakukan di beberapa tempat berikut ini :

Bisa dilihat juga sosial medianya di Instagram :@pesonajne , Twitter di @pesonajne, Facebook di @pesonajne. Dapat menghubungi Pesona JNE di :



Belanja makanan/minuman/sambal-sambal/bumbu-bumbu/kerajinan Khas daerah-daerah di Indonesia tanpa harus menghabiskan banyak biaya akomodasi, pesan aja di Pesona Oleh-Oleh Nusantara. Hati senang, kaya rasa dan bantu saudara kita di daerah untuk memajukan UKMnya dan bisa untuk mengenalkan kekhasan produk daerah ke seluruh Indonesia bahkan keluar negeri juga nih. Cintai produk-produk Indonesia.




Komentar



  1. Inovatif euy JNE. Oleh-oleh khas nusantara aja bisa sekejap mata ada di depan mata. Dan, ini ngebantu perkembangan UMKM banget.

    Mbak udah pernah coba order online? Ga sekalian jadi reseller (vendor) aja? 😁

    BalasHapus
  2. Akh zaman now ya oleh oleh yang dulu hanya bisa kita dapat di kotanya sekarang lewat aplikasi aja udah terpapang nyata deh depan kita

    BalasHapus
  3. Akh zaman now ya oleh oleh yang dulu hanya bisa kita dapat di kotanya sekarang lewat aplikasi aja udah terpapang nyata deh depan kita

    BalasHapus
  4. Wah asik nih. oleh-oleh dari berbagai penjuru nusantara bakal mendarat cantik di rumah tanpa repot-repot bawa dari kota asal ya. Gak pakai galau lagi kalau pengen pempek palembang misalnya haha

    BalasHapus
  5. Jne hebat dan inovatif, makin banyak pelanggan yang makin kerasan.

    BalasHapus
  6. JNE makin inovatif aja. Saya kalau jalan-jalan paling malas beli oleh-oleh. Padahal saya suka dengan beberapa kuliner daerah. Kalau kayak gini kan bisa jadi solusi buat saya

    BalasHapus
  7. Nggak perlu repot ya bawa-bawa oleh-oleh. Tinggal kirim aja pake JNE, sampe deh di rumah.

    BalasHapus
  8. Pernah dengar tentang pesona ini. Bikin mudah kita kalau makan suatu makanan dari suatu daerah tertentu ya. Langsung sampai esok harinya.

    BalasHapus
  9. Jadi mudah sekarang kalau kangen makanan daerah

    BalasHapus
  10. Hahahaha... Ternyata saya kudet banget ya.. baru tahu oleh2 bisa pesen online.. jadi gak repot lagi...

    www.penceritadunia.com

    BalasHapus
  11. Inivasi ygmengikuti perkembangan terkini dari Jne ya. Semoga bs membantu ukm yg ada di tanah air

    BalasHapus
  12. Wah ebak banget dong yah, bisa beli pie bali atau sambel bu rudi via jne hahaha

    BalasHapus
  13. wah ini yang memudahkan kalau kita jalan-jalan dan lupa atau malas beli oleh2 tinggal pesan aja deh,, hihihihi sudah lengkap yah mbak pilihan oleh-olehnya dari berbagai daerah di indonesia

    BalasHapus
  14. Menarik idenya! Membantu UKM promosi produk-produk lokal untuk dijadikan oleh-oleh. Jadi semua orang di mana pun & kapan pun bisa mengakses oleh-oleh dari mana pun. Salute!

    BalasHapus
  15. wah di jaman ini semua semakin di mudah kan ya, praktis dan hemat waktu :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Insyaallah saya akan berkunjung balik. Silahkan berkomentar dengan sopan, dan berbagi tips untuk sesama pembaca.