Suplemen tepat di Bulan Ramadhan

3/5/2019 in my bedroom

Ahad kemarin tanggal 28 April 2019 Aku happy banget nih guys karena bisa gabung di acara launchingnya eh lebih tepatnya ganti nama MDR Management menjadi Blogger Vlogger Yeppo bersama Pocari Sweat.

Acara seru ini diadakan di BlockChain Cafe yang eyecatching dan instagramable banget. Baru datang aja mata kita langsung dimanjakan dengan beberapa poster film dari beberapa era yang dibingkai dalam bingkai ukuran kecil disusun rapih.
Black Chain Cafe Bandung

Black Chain Cafe, Bandung

Belum beberapa spot lainnya. Acara dimulai agak terlambat karena MC nya ada kendala dan terpilih lah aku menjadi MC, hehe. Bismillah semoga tidak mengecewakan Blogger Vlogger Yeppo.

MC dadakan Pocari Sweat. Gak Make -up juga, hadeuh.

Lihat dong banner di belakangku? Beneran, sebenarnya Pocari itu gak cuma bantu kita saat Ramadhan guys. Tapi kalau aktifitas kita padat, ini booster banget untuk tetap terus semangat dalam menjalani semua aktivitas.

Di Acara kali ini Pocari Sweat ditemani nutrisionis cantik bernama Dwiarti Nur Amalia . Nutrisionis cantik ini membawa contoh makanan yang baik untuk dikonsumsi selama bulan Ramadhan. Menurut Teh Amalia, dalam porsi makan kita sebaiknya diperbanyak sayuran dan buah-buahannya. Makanan yang direbus lebih baik daripada yang di goreng. Karbohidrat komplek juga lebih baik dibanding mono- karbohidrat.

Yang termasuk karbohidrat komplek itu adalah kentang, ubi, singkong, jagung dan beberapa buah yang mengandung gula tinggi. Sedangkan mono karbohidrat adalah nasi (putih,merah,hitam) lontong, ketupat (eh ini mah bahannya masih nasi yang dioleh jadi bentuk lain yah, hehe), tepung2an, mie.
Contoh nutrisi yang baik.

Nutrisionis cantik ini juga mencontohkan menu yang baik saat sahur dan berbuka. Kalau ada yang mau diet di bulan Ramadhan boleh aja nih, tapi harus diingat jangan ekstrim yah. Usahakan tetap ada piring makan yang mengandung karbohidrat, protein dan lemak yang seimbang seperti peraturan dari Kemenkes, tapi kembali lagi ke teman2 mau pakai ala diet atau makan sehat ala siapapun yah, resiko tanggung sendirišŸ˜Š.

Menu Sahur sehat ala Pocari Sweat

Menu buka puasa sehat ala Pocari Sweat

Ini adalah menu yang disarankan oleh nutrisionis dari Pocari Sweat. Nah, saat sahur dan berbuka disarankan untuk meminum Pocari Sweat untuk mengganti ion-ion yang hilang selama siang hari saat berpuasa. Sebenarnya kalau aktifitasnya tidak terlalu padat cukup diminum saat sahur, tapi kalau aktifitasnya cukup padat bisa diminum saat sahur dan berbuka puasa.

Pocari Sweat produk dari PT.Otsuka ini tidak menggunakan pengawet guys. Maka dikemasannya itu ditutupnya akan ada tanda best before bukan expired.
Harus aware sama expire date.

Waktu kita buka tutup botolnya ada bunyi nyess gitu kan, itu bukan soda yah guys tapi ion yang keluar dari botol tersebut. Kemasan Pocari sebaiknya tidak ditaruh di dalam freezer karena akan menghilangkan ion di dalam kemasan. Jika botol sudah dibuka, mau simpan dulu dikulkas bukan di bagian freezernya ya. Cukup 2 hari saja, selebihnya akan mengurangi ion didalam kemasan. Pocari juga punya kemasan dalam bentuk bubuk yang bisa diseduh juga loh guys. Enak.

Oh iya jangan langsung terkena sinar matahari ya apalagi dimasak, hehe nanti kadar ionnya jadi berkurang.

Komposisi Pocari Sweat adalah:
Baca kandungan Kalorinya, supaya gak kebobolan, apalagi pas diet.
Klaimnya Pocari Sweat adalah minuman isotonik yang dapat menggantikan elektrolit dengan cepat.

Produk Jepang ini sudah diproduksi oleh PT.Amerta Indah Otsuka, Sukabumi 43359 Jawa Barat, Indonesia.

BPOM RI MR 266810002254. Layanan konsumen di 0800-1 OTSUKA (687852). Untuk informasi lebih lengkap mengenai Pocari Sweat bisaKlik di sini.


Yuk ah stok Pocari di kulkas kamu dan konsumsi saat sahur, supaya Ramadhan 1440H kali ini kita lebih bermanfaat dengan banyak beraktifitas tapi gak dehidrasi atau bad mood atau lemes dan mau tidur seharian, karena sudah diberi suplemen ion dari Pocari Sweat ;).

Tambah ion, Pocari Sweat Aja.




Komentar