Produk Baru Azalea

11 April 2019/ 19.27/ Warunk Upnormal Pasir Kaliki

Wah udah telat dari deadline nih, jangan ditiru yah, tapi mau tetap responsible dengan acara ini. Menurut etika per-bloggeran jika sudah mengiyakan untuk bisa datang ke suatu acara, mau ada badai, angin topan sekalipun, usahakan datang dan memenuhi apa yang disepakati, gitu guys.

Tanggal 31 Maret 2019 itu hari yang hetic sekaligus menyenangkan buatku. Sudah ready untuk meluncur ke lokasi launching produk barunya Azalea, telponku berdering dari Kak Dendy adminnya Women Will dari Google, Kak Nisa minta tolong isi materi Google My Bussiness ya, pemateri yang seharusnya mengisi anaknya sakit, jadi gak bisa datang. Mau nolak, tapi gak tega, ini dia nih, aku jeleknya gitu gak tegaan, akhirnya ku kontak Maya sebagai PIC acara untuk datang terlambat, alhamdulillah gak masalah yang penting datang.

Setelah mengisi materi di Women Will langsung meluncur menggunakan ojek online, aku terhenyak saat Ojek online berhenti di depan restoran Aljazeera, suasananya Arabik banget. Berasa lagi di Arab, pas cuacanya juga mulai panas, hehe, udah mau jam 12, walaupun Bandung dingin tapi tetap panas juga kali :).
Berpose bareng unta dulu deh sama Rahmi dan Rani :).
Masuk ke dalam ruangan Kafe dan Restoran AlJazeera membuatku tambah berasa ada di Arab :). Bisa mampir ya ke Youtubeku diWijayastuti Vlog. Azalea itu kalau launching Produk selalu buat bahagia para undangan, baru datang aku langsung shock dengan kotak besar, mirip Al-Qur'an, tersedia di atas meja beserta alat Mehndi.
Gede banget, dalamnya juga worthit sekali :).

Dengan Bismillah aku buka kotak besar ini. Kalau Launching produk pertamanya seputar perawatan rambut dan badan, sekarang apa ya? suer aku penasaran banget, dan setelah dibuka, aku jadi bahagia lahir batin :).
Perawatan lengkap untuk pijat dan lululr serta perawatan kulit kering di bagian kaki dan siku juga ada kaos kaki pinknya, senang sekali.Azalea memang selalu memperhatikan perawatan rambut sampai kaki para muslimah.Yang aku suka dari Azalea adalah 100 persen herbal dan bahan-bahan yang digunakan berdasarkan Thibbun Nabawi atau bahan-bahan yang baik untuk kesehatan kita.

Launching Produk pertamanya Azalea adalah perawatan rambut ( Shampo dan Hair&Body Mist) dengan kemasan berwarna biru da hijau, Kali ini seputar perawatan untuk pijat dan lulur serta kulit kering bagian kaki dan tangan.

Perawatan untuk sikut dan kulit kering juga minyak pijat dan lulur dari zaitun oil, habbatussasuda dan rosehipoil

Shampo Azalea kemasan biru dan hair body and mist bisa digunakan untuk rambut dan badan, P3B (Pertolongan Pertama pada Bau).

Setelah mendengarkan penjelasan produk barunya Azalea dan langsung mencoba mengoleskannya dikulit kami, ada acara yang seru melatih kreativitas kita nih,Karena acaranya di restoran Aljazeera kita diajarkan cara buat Mehndi sama Teh Oci dan temannya.

Kak Oci dan temannya memberikan 2 lembar kertas dan 2 bahan untuk membuat Mehndinya. Kertas halaman pertama berisi dasar-dasar membuat Mehndi, dihalaman kedua ada gambar tangan yang siap di gambar menggunakan Mehndi, dan kreativitas kita dipertaruhkan, karena akan dipilih pemenangnya :). Hadiah Jatuh pada Rahmi dan teh Linda. Senangnya akhirnya bisa tahu kalau bakat corat-coretnya menghasilkan uang, karena menang lomba, hehe.

Acara di tutup dengan makan siang ala restoran dan kafe Aljazeera. Dari sekian menu pilihan Aku memilih menu yang satu ini.
Bir Arab, isinya Soda gembira, nanas, jeruk lemon, jeruk nipis, apel dan sirup mapple, mantab, baru minum aja udah kenyang :).

Hihi, gaya deh, pesennya Ikan dori sama kentang saosnya gak nahan banyaknya yah :).

Oh iya Azalea, juga membuat spot foto untuk para undangan, ada gimmick propertinya juga, entah karena sudah lelah atau karena baju dresscodenya bikin aku gak kepengen neko-neko atau gimana ya? jadi cukup foto bertiga sama Bunda Intan dan Maya Pic acara.



Terimakasih ya Azalea selalu memperhatikan kesehatan kulit dan rambut para muslimah, baunya juga gak jamu lagi guys sudah wangi alami. Minyaknya juga gak lengket, langsung meresap dikulit. Terimakasih juga PT. Gondowangi yang sudah memperhatikan bahan-bahan alami dalam kandungan setiap produk di Azalea. Bisa di dapatkan di Supermarket besar atau di market place ya :).

Yang sudah pernah pakai produk Azalea, boleh dong share juga disini :).






Komentar

  1. Eh itu pas di unta aku yang motoin lhoo hahaha masih inget ga tehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha, masih dong, makasih ya udah di fotoin.

      Hapus
  2. Berasa banget manfaatnya si Hydrogel buat emak2 kyk aku yang tak lepas dari nyeuseuh dan gegeroh...ahahha...trus aku jg lagi pake Zaitun Oil Rosehip...oke banget buat pijit biar relax lagi...yg pasti wanginya enak semacam pakai aroma terapi 😍😍👍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wait, gegeroh artinya apa yak? hehhehehehe. iya masih ada nih sampe sekarang akoh.

      Hapus
  3. Penasaran sama perawatan buat kaki hihi ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain kak, enak, yang kering-kering jadi lembud.

      Hapus
  4. zaitun oilnya luuuv banget ini mah

    BalasHapus
  5. Ingin nyoba semuanya... ahh sayangnya ga bisa dtg kmrin acara itu ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo Azalea yang bikin acaranya mah, kudu disempetin say, buanyak gimmicknya hehe.

      Hapus
  6. Wih bir Arab kek yg seger gitu, btw acaranya seru ya teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, gak bikin mabok, tapi bikin ketagihan. SEru banget di asah keterampilan untuk melukis di tangan, hehe.

      Hapus
  7. Kalau yang gak berhijab, gpp khan ya pakai shampoo ini? Kapan itu pengen beli, tertarik sama wanginya, tapi ragu karena aku gak berhijab

    Btw aku baru tau ada bir arab, rasanya gimana mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak papa sayang, dibuat untuk berhijab karena ada kandungan yang bantu rambut berhijab jadi gak lepek. Bir arabnya rasanya segerrrr.

      Hapus
  8. Saya belum pernah pakai Azalea. Komplit juga produknya, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget, Azalea selalu peduli sama kebutuhan konsumennya.

      Hapus
  9. Suasana restonya cozy banget ya mba, produk perawatan yang di dapat pun begitu bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betah gak mau pulang, kaya di rumah, bisa ngampar, hahah.

      Hapus
  10. Wah restorannya menarik nih, aku tahunya Azalea itu hanya produk perawatan rambut aja lho kak. Tahunya sekarang ada produk lotion juga ya. Di supermarket udah ada kan ya? mau coba cari ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ada yang buat di semprotnya juga kak, jadi bisa buat badan sama rambut juga, kalo males keramas bisa semprot aja, langsung wangi, atau abis pake helm, helmnya bau, nah bisa nih.

      Hapus
  11. Penasaran pemgen pake produknya juga. Tapi cocok buat cowok juga ga ya?

    BalasHapus
  12. Udah ada produk lulurnya ya sekarang Azalea. Shampoo ya aku belum nyoba. Jadi makin lengkap ya produk perawatannya.. Jadi pingin nyoba juga.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, di coba, soalnya semuanya herbal, jadi aman.

      Hapus
  13. Produk perawatan Azela ada paket seperti one stop service gt ya kak. Keren dan lebih praktis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dan simple ya, satu paket ada semua.

      Hapus
  14. Wah beneran ini shampo azalea nya bisa buat badan juga. Dan mengurangi masalah bau badan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. BUkan shamponya kali kak tapi ada produknya yang bisa bikin wangi badan sama rambut 2in 1 gitu.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Insyaallah saya akan berkunjung balik. Silahkan berkomentar dengan sopan, dan berbagi tips untuk sesama pembaca.