Hijab Shampo anti Ketombe

7 Februari 2019/ 20.43

Beberapa hari yang lalu bersyukur banget di undang sama Azalea yang mengenalkan produk barunya shampoo hijab anti dandruff alias anti ketombe dan launching MDR management di hotel Grand Serela Bandung. Banyak banget ilmu yang di dapat seputar menjadi influencer dan knowledge perawatan rambut yang berdasarkan sunah atau thibbun nabawi (pengobatan ala nabi).

Minggu, 27 Januari 2019 acaranya seru banget, ada lomba tiup balon yang berhadiah jilbab Zayana, Ada Share dari Adhyra sebagai influencer instagram dan Annisa influencer blogger. Peserta  yang hadir terdiri dari Vlogger dan Blogger ini menyimak penjelasan para narasumber dengan seksama, sebagian membuat videonya.

Sesi Acara Azalea.

Azalea adalah produk dari PT. Gondowangi yang di khususkan untuk wanita berhijab.
PT. Gondowangi menyadari bahwa sebagai wanita berhijab yang memiliki banyak aktivitas, membutuhkan hijab shampoo yang bisa membantu wanita berhijab untuk menyelesaikan permasalahan rambutnya. Permasalahan rambut berhijab biasanya seputar ketombe, lepek, rontok. Setelah mengeluarkan Hijab Shampo yang mengandung Zaitun Oil  & Ginseng Extract yang berfungsi menguatkan akar rambut dan mengurangi kerontokan. Sekarang Azalea mengeluarkan produk baru dengan kemasan berwarna biru untuk rambut berketombe.

Kemasan warna hijau untuk rambut rontok, emasan wana biru untuk rambut berketombe (180 ml).

Senang sekali dengan PT. Gondowangi yang memperhatikan kebutuhan perawatan rambut wanita berhijab. Alhamdulillah masalah rambut rontokku menggunakan produk  Azalea  with Zaitun Oil &Ginseng Extract berkurang, yang tadinya rontok parah, setelah menggunakan shampo ini sangat berkurang sekali kerontokan rambutku. Klaim dari hijab Shampoo Azalaea with Zaitun Oil & Ginseng Extract  bisa membantu merawat kekuatan akar rambut dan menjaga kesegaran rambut berhijab  karena ada cooling sensationnya it's true.

Tapi karena cuaca di Bandung belakangan ini makin panas, dan aktivitasku juga semakin padat, mulai suka gatal-gatal dan waaaaaaaah, kalau iseng menyisir rambut dengan tangan, mulai deh turun salju, awalnya ketombe gede-gede tapi lama-lama kecil-kecil kaya salju, awalnya gak terlalu ganggu nih, tapi lama-lama gatel juga. Wow, rambutku berketombe. Pas banget shampoo Azalea with Zaitun Oil & Ginseng Extract  ini abis lagi.

Waktu jalan-jalan sama suami di Supermarket dekat rumah, eh ada produk Azalea terbaru yang pas banget sama masalahku. Kemasan terbarunya berwarna biru dan mengandung Zaitun Oil & Citrus Extract. Klaim produk terbaru Azalea adalah membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal. Kulit kepala segar, rambut bebas lepek dan nyaman berhijab sepanjang hari , it's true, setelah 10 hari menggunakan shampo ini, ketombe berkurang, gatal juga berkurang dan rambut jadi gak lepek setelah seharian beraktivitas dengan hijab. Hijab Shampoo anti Dandruff warnanya eye ctaching banget kemasannya guys.

Bau hijab shampoo Azalea tuh gak ada bau jamunya sama sekali guys, tapi segar dan wangi.  Warnanya hampir sama antara produk Azalea kemasan hijau dan biru. Bening kecoklatan warnanya, hanya saja berbeda di keharuman, komposisi serta manfaatnya.


Kemasan biru adalah yang anti dandruff, kemasan hijau adalah yang mengurangi rambut rontok

Produk terbaru Azalea ini mengandung Citrus Extract yang berfungsi untuk mengurangi ketombe rasa gatal pada kulit kepala.Olive Oil yang membuat rambut dan kulit kepala ternutrisi, lebih lembut dan bebas lepek. Keramas juga lebih menyenangkan karena wanginya yang segar dan ada cooling sensation karena ada kandunga menthol pada shampoo sehingga membuat kulit kepala dan rambut senatiasa terasa segar sehingga nyaman berhijab sepanjang hari. 

Kandungan shampoo hijab Azalea ini adalah bahan-bahan alami yang terinspirasi dari thibbun nabawi, sehingga Azalea memiliki jargon Beauty From Sunah. Thibbun nabawi adalah pengobatan sunah ala Nabi Muhammad SAW. Produk -produk Azalea yang memang ditujukan untuk muslimah dalam menjaga kebersihan , kesehatan dan kecantikan rambut, karena produknya yang alami, sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Untuk informasi menarik terkait Azalea bisa memfollow instagramnya @azaleabeautyhijab dan like FB Fanpage Azalea Beauty Hijab.

Cara menggunakan Shampoo Azalea with Zaitun Oil &Citrus Extract adalah dengan usapkan shampoo pada rambut yang basah, pijat dengan lembut sapai berbusa  kemudian bilas hingga bersih, pastikan sudah tidak ada busa atau cairan shampoo yang teringgal di kulit kepala, karena sisa produk shampoo bisa menimbulkan ketombe. Berlaku juga untuk conditioner ( sebaiknya tidak terkena kulit kepala).

Yang perlu diperhatikan agar shampoo hijab Azalea dapat berfungsi dengan baik adalah, hindarkan air masuk ke dalam botol, karena bisa merusak kandungan alami produk Azalea shampoo. Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi atau alergi. Ini bisa terjadi pada kulit yang sensitif.

Komposisi (kandungan) shampo ini :

Aqua, Moringa Oleifera Leaf Extract, Sodium laureth Sulfate, Thuja Orientalis Extract, Morus alba Extract, Cocamidopropyl Betaine,  Eclipta prostrata extract, Cocamide DEA, Cratageus Oxyacantha Extract, Vitex Trifolia fruit Extract, Angelica dahurica Extract, Propylene Glycol, Lauryl Glulcoside, Fragrance,Phenoxyethanol,Glycerin, Citrus aurantifolia fruit extract, cyclotetrasiloxane,imidazolidinyl Urea, Climbazole, PEG-200Hydrogenated Glyceryl Palmate,Metylparaben, Guar Hydroxypropyltrimonium chloride, menthol, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Dimethiconol, Sodium Chloride,Citric Acid, Cyclopentasiloxane, Panthenol, Olive Oil PEG-7 Esters,Zinc Gluconate,Zinc Undecylenate,Allantoin, Glutamic Acid, Lysine HCL, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Propylparaben, Sodium benzoate,Potassium sorbate.

Selain Hijab Shampoo, PT. Gondowangi mengerti kebutuhan wanita berhijab yang memiliki aktivitas cukup tinggi dan terpapar sinar matahari. Kadang suka gak sempat untuk keramas atau, setelah menggunakan helm, atau saat berpanas-panasan, karena rambut tertutup hijab, suka muncul bebauan yang mengganggu dan kita gak Pe-de kalau mau bertemu klien atau teman. PT. Gondowangi punya solusinya. Selain hijab shampoo yang dapat membantu para hijabers terselesaikan masalah rambutnya. PT. Gondowangi mengeluarkan produk Hair Hijab & Body Mist, yang dapat digunakan dalam waktu mendesak jika tidak sempat keramas atau terpapar sinar matahari dalam waktu lama. Bisa untuk minyak wangi juga guys. Caranya hanya disemprotkan10-15 cm dari  rambut atau ke hijab dan baju yag digunakan. Kita jadi wangi lagi deh.

Bentuknya spray (80ml).
Hair & Body Mist ini digunakan untuk perawatan sehari-hari untuk rambut berhijab yag berfungsi mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga membantu mengurangi bau lembab di area sekitar kepala. Dengan kandungan bahan alami Zaitun oil dan Aloe vera extract membantu melindungi dan merawat tiap helai rambut, sehingga rambut tetap segar, harum dan mudah diatur. Dapat sekaligus diguakan untuk wewangian hijab dan tubuh.

Komposisi atau kandungannya :
Water (sehingga tidak menyebabkan baju berwarna kuning), Alkohol, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Fragrance, D-Panthenol, Olive Oil PEG-7 Esters, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis Extract, Polyquaternium-10, Imidazolidinyl Urea, Phenyltrimethicone, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Allantoin, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-1.


Buat teman-teman hijaber yang memiliki masalah ketombe, bisa menggunakan hijab shampoo Azalea dengan kemasan biru yah.  Hair & Body mistnya juga nih sekalian, kalo yang satu ini kayanya bakalan jadi barang wajib yang harus ada di tas kamu nih guys.

Hijab Shampoo Azalea dan Hair Hijab & Body Mist ini dapat ditemukan di Supermarket besar atau online shop. Kisaran harganya dari 15 -30 ribu tergantung tokonya. Untuk hair Hijab & Body Mistnya kisaran harga 20 -30 ribu, tergantung toko.

Produk Hijab Shampoo Azalea ini diproduksi oleh :

PT. Gondowangi Tradisional Komsmetika
ISO 9001 Certified Company 
Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C 
Cikarang- Indonesia

Layanan Konsumen :

Telp :021 4898044
Fax :021 4898081
www.gondowangi.com

Facebook : Azalea Beauty Hijab
Twitter : Azaleahijab_ID
Instagram : @azaleabeautyhijab

Alhamdulillah sudah ada logo halal dari MUI Indonesia, ayo para hijabers yang punya masalah dengan rambutnya, Azalea solusinya :).








Komentar