Beli Mobil Jadi Mudah Lewat Astra Financial di Event GIIAS 2019


22 Juli 2019/21.26

Bagi setiap keluarga di Indonesia yang anggota keluarganya sudah lebih dari dua alias Ayah, Ibu dan beberapa anak, mobil menjadi kebutuhan yang cukup mendesak, walaupun banyak fasilitas online berseliweran. Beberapa waktu lalu ketemuan sama teman SMA yang buntutnya sudah banyak nih. Awalnya dia gak bisa nyetir mobil, tapi karena terdesak harus mengantar anak dan pengeluaran yang membengkak karena harus menggunakan fasilitas online, maka dia dan suami memutuskan untuk membeli mobil untuk keperluan transportasi mereka dan ke-tiga anaknya.

Mereka baru memiliki satu mobil dan berencana memiliki dua mobil agar mobilitas terjaga,temanku jadi gak usah tanggung jawab antar -jemput suaminya juga, hehe. Waktu aku share ada pameran mobil di event GIIAS 2019 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) di BSD Tanggerang dari tanggal 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) mereka semangat sekali.

Untuk menuju lokasi event GIIAS 2019 sangat mudah, bisa menggunakan MRT atau komuter line dan aplikasi Ojek Online, bahkan GIIAS 2019 menyediakan Shuttle Bus gratis yang ditempatkan di beberapa mall untuk mengantarkan pengunjung ke event GIIAS 2019. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, terdapat beberapa kantong parkir di luar area ICE BSD. Terdapat layanan Shuttle Bus gratis mennuju Event GIIAS 2019 seperti di Q-Big,Edutown2, The Breeze, AEON Mall dan Bintaro Jaya Xchange Mall. 

Pengunjung yang menggunakan kendaraan umum bisa menggunakan MRT atau comuter line. Pengunjung yang menaiki MRT dapat berhenti di MRT Lebak Bulus kemudian meneruskan perjalanannya menggunakan Shuttle Bus gratis ke ICE BSD. Free Shuttle Bus Ready setiap 1 jam sekali sampai jam 18.00 setiap harinya.

Untuk pengguna comuter line dapat berhenti di Stasiun Cisauk, depan Pasar Modern Intermoda Cisauk atau di stasiun Rawa Buntu kemudian dilanjutkan menaiki Free Shuttle Bus menuju GIIAS 2019. Informasi lebih lanjut bisa di dapatkan di sini.

Tiketnya juga tergolong murah dan mudah untuk mendapatkannya, kamu bisa mendapatkannya di sini. Harga tiket weekdays 50 ribu rupiah, untuk weekend 100 ribu rupiah. Event GIIAS 2019 dibuka dari pukul 11-21 setiap harinya. Ada promo dari Bank Permata untuk pembelian tiketnya guys. Bisa di cek di sini untuk pembelian tiket.

Pembelian Tiket Weekdays melalui PermataBank GIIAS 2019

Tiket Promo Permata Bank GIIAS 2019

Seru sekali event  GIIAS 2019 ini. Hampir semua Hall di dominasi oleh Astra Financial yang ternyata merupakan sponsor utama dari event GIIAS 2019. Pada GIIAS 2019 Ada enam booth yang disebar di seluruh area pameran, setiap booth memiliki game interaktif dan penjelasan yang dikemas menarik yang bisa diikuti pengunjung untuk mendapatkan kemudahan solusi pembiayaan, perbankan, dan asuransi. Main booth Astra Financial terletak di Hall 2, sementara booth ACC dan TAF berada di Nusantara Hall, booth FIFGROUP di Hall 9, booth Permata Bank terdapat di Hall 7, booth Asuransi Astra di Hall 10 dan booth Astra Life di Hall 3.


Foto milik Blogger Crony Booth TAF di Nusantara Hall GIIAS 2019

Foto Milik Blogger Crony Booth FIF di Hall 9 GIIAS 2019

Foto milik Coretan Mas Dede. Booth Astra Financial di Hall 2.



Astra Financial memiliki fasilitas pembayaran dan produk yang lengkap untuk keluarga seperti temanku yang membutuhkan akomodasi secara mendesak dengan pembiayaan yang bersahabat. Beberapa merek mobil yang bisa dijadikan pilihan dengan menggunakan pembiayaan Astra Financial adalah Toyota, Honda,Daihatsu, Isuzu, Peugeot, BMW dan UD Truck. Tidak hanya mobil, Astra Financial juga melayani pembiayaan  untuk pengadaan motor Honda bisa di kredit dengan cicilan 0% juga loh. Untuk lebih lengkapnya bisa cek  di Web Astra.

Astra Financial adalah divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk yang memiliki tujuh lini bisnis: Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi,Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti. 

Astra International mendirikan PT. Raharja Sedaya, langkah pertamanya dalam bisnis Jasa Keuangan pada tahun 1982 dan pembelian saham mayoritas PT. Astra Buana yang didirikan pada tahun 1956.


Saat ini, Astra Financial terdiri dari 11 lembaga jasa keuangan: Perbankan; PermataBank, Pembiayaan; Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF) , Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Asuransi Umum; Asuransi Astra, Asuransi Jiwa; Astra Life, modal ventura; Astra Ventura, perusahaan teknologi keuangan; Astra Welab Digital Arta dan Dana Pensiun; Dana Pensiun Astra.


Dengan semangat sinergi untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia, Astra Financial kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif bertaraf internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019).

Ini adalah kali kedua Astra Financial menjadi sponsor utama setelah keberhasilannya menjadi sponsor utama di event GIIAS 2018.

6 Lembaga Jasa Keuangan (Astra Financial) yang berperan serta menjadi  Sponsor GIIAS 2019

Astra Financial adalah Divisi Jasa Keuangan PT. Astra International Tbk dengan misi to be partner for Indonesian prosperity. Saat ini Astra Financial memiliki beragam lembaga jasa keuangan di bidang: Pembiayaan Otomotif, Pembiayaan Alat Berat, Perbankan, Asuransi Umum, Asuransi Jiwa, Modal Ventura, Dana Pensiun, dan Teknologi Keuangan. Informasi lebih lanjut www.astrafinancial.co.id

Berikut ini 6 Lembaga Jasa Keuangan yang berperan serta menjadi sponsor GIIAS 2019 di bawah naungan Astra Financial.

  1.  PermataBank lahir di tahun 2002 sebagai hasil merger lima Bank, dan telah berkembang menjadi bank swasta utama dengan produk dan jasa inovatif yang memberikan layanan keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat, dan dapat diandalkan. Beroperasi di 62 kota di Indonesia, PermataBank melayani nasabah retail semua segmen, SME hingga korporasi, baik konvensional maupun syariah. Fokus digitalisasi PermataBank diperkuat dengan layanan e-Banking seperti ATM, PermataMobile X, PermataNet, E-Form, E-Statement, E-Wealth, E-Business dan API Banking. Informasi lebih lanjut www.permatabank.com
  • PT Federal International Finance (”FIFGROUP”) didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989. FIFGROUP bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen. Sejak 1996 FIFGROUP fokus pada pembiayaan motor merek Honda. Seiring dengan perkembangan usaha, terdapat 4 lini bisnis di bawah FIFGROUP dengan brand FIFASTRA pembiayaan motor Honda, SPEKTRA pembiayaan elektronik & perabot rumah tangga, DANASTRA pembiayaan multiguna dan modal kerja, dan AMITRA pembiayaan Syariah. Informasi lebih lanjut kunjungi www.fifgroup.co.id
  • PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan PT Astra International Tbk dan Aviva International Holding Limited yang berdiri pada tanggal 26 Mei 2014. Berbagai pilihan produk dipasarkan melalui kanal-kanal distribusi, baik produk-produk asuransi jiwa perorangan maupun perusahaan. Selama 4 tahun beroperasi, Astra Life telah mencapai pertumbuhan perusahaan yang sangat baik dan sudah melayani lebih dari 1 juta tertanggung. Astra Life dan segenap Life Lovers (Karyawan Astra Life), akan terus berinovasi guna mewujudkan aspirasi perusahaan untuk menemani masyarakat Indonesia mencintai hidup. Menikmati hari ini, berani bermimpi, dan mewujudkannya. Love Life. Informasi lebih lanjut di www.astralife.co.id

  • Perusahaan pembiayaan terpercaya di bawah PT Astra International Tbk., Astra Credit Companies telah memberikan layanan pembiayaan sejak 1982, meliputi pembiayaan mobil baru & bekas, pembiayaan alat berat & pembiayaan multiguna. ACC saat ini telah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui informasi tentang ACC, dapat diakses melalui pusat informasi 1500599. atau situs web www.acc.co.id.
  • Asuransi Astra merupakan asuransi umum yang memiliki visi untuk memberikan peace of mind bagi jutaan pelanggannya, Asuransi Astra memiliki deretan produk berkualitas seperti Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah.Dengan berbagai inovasi produk dan layanan serta didukung teknologi digital, Asuransi Astra menjamin kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan. Informasi lebih lanjut klik www.asuransiastra.com
  • TAF telah menyediakan layanan kredit mobil di bawah PT Toyota Astra Financial Services sejak 2006. TAF menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja. Bersama 36 kantor cabang, TAF hadir lebih dekat untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan. mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel. Informasi lebih lanjut kunjungi www.taf.co.id
Banyak ya guys, tinggal dipilih sesuai kebutuhan. Setelah berkeliling di booth Astra Financial, temanku dan suaminya memilih Daihatsu Sirion berwarna ungu, karena ungu warna favorit teman SMA ku. Tidak terlalu besar dan cukup untuk bepergian dengan ketiga anaknya dan suaminya, jadi kalau suaminya mau pergi menggunakan mobil yang satunya tidak masalah, karena Daihatsu Sirion cocok menurut dia, yang baru belajar menyetir.

Weni dan suaminya memilih pembiayaan menggunakan ACC dan TAF, dia tidak menyangka kalau akan mendapat banyak kejutan saat memilih pembiayaan melalui ACC dan TAF. Ternyata banyak sekali promo yang diberikan oleh Astra Financial untuk pengunjung GIIAS 2019.

Program Unggulan Astra Financial Berupa Hadiah langsung, Promo Cashback, Diskon, dan banyak yang lainnya.

Sebagai sponsor utama, Astra Financial pada GIIAS Jakarta 2019 menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial. “Dari TAF dan ACC menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0% dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK (Surat Pengajuan Kredit) Kendaraan,” kata Siswadi - Chief Executive Officer ACC.

Agus Prayitno selaku Presiden Direktur TAF menambahkan, ribuan hadiah langsung tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui. “Hadiahnya langsungnya tentu istimewa, tersedia iPhone XS, Apple Watch dan ribuan hadiah menarik lainnya,” jelas Agus.

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya menginformasikan FIFGROUP akan menghadirkan program berupa Bunga 0% dan DP mulai dari 20% serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta. “Agar semakin meriah, kami juga mengadakan program Lucky Dip. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran,” kata Margono.

Selanjutnya dari CEO Asuransi Astra Rudy Chen, tersedia Gratis Gift Set untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto. “Kami akan berikan bagi 150 pembeli tunai pertama,” kata Rudy.
Lalu dari Astra life juga memberikan spesial cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung “Selama GIIAS 2019 ini, Astra Life juga turut menghadirkan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC,” tutur Presiden Direktur Astra Life, Auddie Wiranata.

Dari PermataBank, juga menghadirkan program menarik bagi pengunjung GIIAS Jakarta 2019, yaitu berupa cash back 10% setiap hari diseluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard,” jelas Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram.

Selain menghadirkan berbagai program menarik, pada pameran GIIAS Jakarta 2019 Astra Financial juga akan memberikan nilai tambah kepada para pengunjung melalui hiburan atau permainan di setiap booth Astra Financial. “Ada enam booth yang akan dihadirkan Astra Financial di GIIAS Jakarta 2019. Pada setiap booth kami akan menghadirkan hiburan atau permainan yang berbeda-beda. Bagi pengunjung yang berpartisipiasi akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial,” ungkap Gunawan Salim.

Astra Financial tahun ini juga mengajak seluruh pengunjung GIIAS untuk berpartisipasi dalam kegiatan I Care, I Share di mana para pengunjung akan diajak untuk menuliskan financial goals mereka dan setiap goal yang mereka sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang.  “Jadi selain program-program menarik dan beragam permainan, tahun ini kami juga menghadirkan kegiatan sosial melalui I Care, I share yang bertujuan untuk mendukung pemberdayaan masyarakat Tangerang,” kata Koordinator Komunikasi Astra Financial Yulian Warman

Puas sekali yah, rasanya senang karena banyak hadiah langsung dan cashback dari Lembaga Jasa Keuangan Astra Financial di GIIAS Jakarta.

Sesuai deh dengan tagline nya Senyum Astra Financial, sebab selain banyak promo diskon, cashback dan hadiah langsung saat pembiayaaan mobil, ada games menarik di tiap booth yang berhadiah bumbag keren, dengan memainkan 3 games interaktif dan follow akun instagram Astra Financial.

“Inspiring Financial Solution”

Seirama dengan tema GIIAS 2019 “Future in Motion” yang erat kaitannya dengan inovasi terbaru dan digitalisasi di industri otomotif. Astra Financial tahun ini mengangkat tema “Inspiring Financial Solution” yang merupakan perwujudan dari value proposition Astra Financial yaitu Best Value, Integrated dan Speed.

Saat ini, digitalisasi produk dan layanan, tidak hanya terjadi di industri otomotif, namun juga di industri Keuangan. Dalam inovasi produk dan layanan Astra Financial, tema ini di wujudkan dengan menyediakan solusi keuangan yang best value bagi pelanggan, meliputi layanan pembiayaan, asuransi hingga perbankan yang secara sinergis disediakan oleh Astra Financial.

Sedangkan dalam inovasi teknologi, Astra Financial melalui ke enam lembaga jasa keuangan tersebut, kini telah memiliki aplikasi-aplikasi digital bagi pelanggan untuk mendapat layanan keuangan dengan cepat dan mudah, kapanpun dan dimanapun.  Inovasi yang Astra Financial kembangkan, tidak terbatas pada aplikasi yang ada di genggaman konsumen, Astra Financial juga telah melakukan digitalisasi proses bisnis untuk mendukung efisiensi dan efektifitas operasional.

Khusus di GIIAS Jakarta, Wujud digitalisasi terefleksi juga dalam ke-6 Booth Astra Financial yang menampilkan aplikasi digital dan permainan-permainan edukatif dan interaktif bertemakan literasi keuangan yang khusus disiapkan bagi pengunjung GIIAS di setiap booth Astra Financial.

Acara ini di hadiri oleh  enam presiden direktur lembaga jasa keuangan (LJK) Astra Financial yang mendukung penuh event GIIAS 2019 ini, yaitu Ridha DM Wirakusumah - Presiden Direktur PermataBank; Siswadi - Chief Executive Officer (CEO) ACC; Margono Tanuwijaya – CEO FIFGROUP; Agus Prayitno - Presiden Direktur TAF; Rudy Chen – CEO Asuransi Astra; Auddie Wiranata - Presiden Direktur Astra Life.

Peresmian program dan booth Astra Financial dilakukan setelah peresmian GIIAS oleh Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla yang didampingi oleh jajaran menteri, lembaga tinggi setingkat menteri, duta besar negara sahabat serta kalangan industri otomotif nasional.

Suparno Djasmin (yang akrab dipanggil Pak Abong) mengatakan bahwa pada tahun kedua sebagai sponsor utama GIIAS, Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik dan best value sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial.

Sementara itu, Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menambahkan, program-program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk mensukseskan GIIAS Jakarta 2019.

“Kami bersyukur sebagai sponsor utama pada GIIAS 2018 berjalan sukses. Untuk GIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya, juga berjalan sukses. Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019,” kata Gunawan Salim.  

6 Direktur LJK Astra Financial. Foto milik Blogger Crony


Melalui program sinergis yang didukung penuh oleh PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life, Astra Financial optimis untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. Dukung selalu Astra Financial dengan menggunakan hashtag #SenyumAstraFinancial selama GIIAS 2019. 

Don't Miss it, tanggal 18-28 Juli di ICE BSD dari jam 11.00-21.00 WIB. Tiket masuknya weekday 50 ribu rupiah, weekend 100 ribu rupiah. Selamat mengunjungi GIIAS 2019 dan menemukan mobil andalan dan warna favoritmu seperti Weni teman SMA ku.


















Komentar

  1. wah, acaranya seru niy mbak. btw, pulang acara langsung beli mobil sekalian gak mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, seru sekali mba. Banyak game edukasi menarik disana. Belum dulu,kita lagi mau promil dulu,hehe,doakan ya.

      Hapus
  2. Aku pakai ACC untuk mobilku hehehe asalkan dokumen oke, approvalnya juga ngga ribet koq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah,asal gak nunggak bayar ya teh,hehe. Dokumennya standar ya kan gak usah ribed, langsung bawa pulang mobil yanteh ya, selamat menggunakan mobilnya pake Pembayaran lewat ACC ;)

      Hapus
  3. Teteh ke acara GIIAS ini? Aaah keren banget sih, penasaran sama mobil-mobil kece yang bisa didapatkan sama astra grup. Ada lucky dip pula. Menggiurkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku mau, tapi bentrok sama acara lain. Bener banget say, pulang pasti bawa hadiah :).

      Hapus
  4. Seru nih , sayang aku kejauhan di Makassar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berdoa saja teh setelah di Jakarta GIIAS gonto Makassar ;)

      Hapus
  5. Dateng ke acaranya jadi ngiler mobil alhasil lebih rajin nabung 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang gak usah kelamaan nabung teh, keburu naik lagi harganya. Langsung aja deh di beli mobilnya, hehehe.

      Hapus
  6. Mobil sekarang memang menjadi kebutuhan ya, mbak buat keluarga. Apalagi kalau misalnya anaknya lebih dari 2 pasti deh kepikiran buat beli mobil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat, walaupun ada ojek online atau bisa sewa, tapi gak sebebas kalo punya sendiri ya. Curcol. Hehe.

      Hapus
  7. Acaranya serru banget yaa mbak..
    Meski saya belum punya mobil, bisa jadi referensi nih untuk kedepannya. Aamiin 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, mba, sooalnyabsekarang harga mobil sama motor beda tipis, tapi lebih enak naik mobil ya, hehehe. Gak kehujanan ataupun kepanasan.

      Hapus
  8. Seru acaranya. Jd penasaran nih sm mbil2 produk Astra.. Hehe.. Thx infonya ya mb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 kak. Mari kepoin, mobil2 yang ada dibawah finansial astra teh.

      Hapus
  9. produk-produk astra memang TOP BGT, kinerja & sistem perusahaannya juga kerennnn, bikin para fresh graduate berlomba-lomba buat masuk kesini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bener banget gak cum urus pembiayaan untuk pembelian mobil,tapi juga masuk ke pembiayaan motor serta asuransi jiwa, mantabbbb.

      Hapus
  10. Balasan
    1. Iya teh, semoga nextnya GIIAS ke Bandung ya.

      Hapus
  11. Seru banget yah acara GIIAS ini sampai banyak teman2 blogger yang meliputnya. Kabarnya juga GIIAS ini bakal hadir di Makassar, jadi nggak pengen ketinggalan juga nih. Apalagi kalau berencana mau beli mobil, sepertinya kudu banget ya Mbak ke event ini khususnya di both astra financial biar bisa dapatkan harga yang menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, mba Ifandha Myi, siap2 bakalan ada di Makassar, borong deh.

      Hapus
  12. waaaah.... promo yaa.. sayangnya, promo mobil tuh nggak sama macem promo gamis yang bisa langsung beli. kudu nabung dulu nih, buat dapetin promo selanjutnya. >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahhaa, jauh lah mba bandingannya. Tapi pembiayaan Astra bersahabat banget buat kantong, perbulannya gak terlalu mencekik kak.

      Hapus
  13. Deket banget sama rumah. Makasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya nih, mba Jean langsung meluncur aja, tiketnya murah meriah. Next kalo ada lagi yui kita kesini.

      Hapus
  14. Seeu mih... acaranya. Lihat2 mobil impian... lihat2 dulu, terwujud kemudian. Insyaallah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin, semoga kebeli yang dimau ya. Apa gitu mobil impiannya?

      Hapus
  15. Acaranya rame banget ya teh? Jadi tambah ilmu apa aja teh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak teh, jadi termotivasi untuk mewujudkan impian dan tahu kalau astra itu pembiayaan yang sangat bersahabat untuk kantong kita :)

      Hapus
  16. Waah acaranya seru banget ada gamesnya gitu
    Btw, baru tau Astra Financial pelayanan dan promonya menarik banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya say yang hari lahirnya kembaran, nanti kalo ada di Bandung main2 ya.

      Hapus
  17. Wah acara seru ni, coba acaranya di Bandung, pasti kepo deh buat liat mobil-mobil impian hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget, kan biar bisa Bandung-Jakarta tanpa ribed pesen travel ya kak, hehe.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Insyaallah saya akan berkunjung balik. Silahkan berkomentar dengan sopan, dan berbagi tips untuk sesama pembaca.